Jarang Ditemukan, 5 Ide Bisnis Ini Paling Banyak Konsumen!

Sabtu, 16 September 2023, 13:32 WIB | Bisnis | Nasional
Jarang Ditemukan, 5 Ide Bisnis Ini Paling Banyak Konsumen!
Ilustrasi ide bisnis diburu para pelanggan. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bisnis kado anak ini membutuhkan modal yang sedikit, sebab kamu bisa menggunakan sistem pre order. Jadi kamu bisa menerima sebagian, atau seluruh biaya kado untuk digunakan membeli isi kado dan kemasannya.

Ditambah lagi jika kamu juga bisa menjual kado anak ini melalui toko online, dijamin ini akan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

3. Bisnis Self Defense Kit

Ide bisnis jarang pesaing berikutnya adalah self defense kit, yang berisi peralatan pelindung diri. Biasanya self defense kit terdiri atas semprotan lada, pisau lipat, alarm, pemotong seat belt, dan pemecah kaca mobil.

Meskipun barang-barang tersebut masih terdengar asing, banyak orang akan sangat membutuhkannya. Perlengkapan perlindungan diri ini bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan dari semua usia.

Terutama bagi orang-orang yang sering pulang pada malam hari dan menggunakan transportasi umum.

4. Jasa Titip

Pernahkah kamu mendengar istilah jastip? Jastip merupakan singkatan dari jasa titip. Bisnis jastip artinya kamu akan menawarkan jasa untuk berbelanja barang yang diinginkan oleh pelanggan.

Biasanya barang-barang yang dititipkan adalah barang impor, barang diskon, atau barang limited edition dengan jumlah yang terbatas.

Kamu juga bisa menawarkan jasa berbelanja barang khas daerahmu, untuk pelanggan di luar kota komisi dari bisnis ini biasanya disepakati di awal antara kamu dengan pelanggan.

5. Bisnis Food Truck

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: