Jarang Dilirik, 5 Ide Bisnis Ini bisa Jadikan Kamu Kaya Raya!

Sabtu, 16 September 2023, 09:35 WIB | Bisnis | Nasional
Jarang Dilirik, 5 Ide Bisnis Ini bisa Jadikan Kamu Kaya Raya!
Ilustrasi ide bisnis minim pesain bagi pemula. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah flip cover ini tentu sudah banyak di pasaran, tapi produsen flip cover handmade mungkin bisa dihitung dengan jari.

Bagi kamu yang memiliki kreativitas dan senang membuat hasil kerajinan tangan, bisa mencoba peluang usaha baru yang satu ini. Kamu juga bisa tawarkan pada teman kuliah, dan tetangga sampai bisnismu itu bisa berkembang.

5. Penulis Online

Nah ide bisnis berikutnya yaitu penulis online. Kamu bisa buka saja menulis, bisa itu menulis artikel jurnal dan lain semacamnya.

sebagai penulis artikel, tugas kamu adalah membuat dan menulis konten dalam bentuk tulisan. Di mana ini untuk kebutuhan berbagai jenis media atau platform.

Tugas utama seorang penulis artikel yaitu menyampaikan informasi gagasan atau opini tentang suatu topik kepada pembaca. Pastinya dengan cara yang informatif menarik dan persuasif.

Perlu kamu ketahui bahwa ada dua model utama yang harus kamu miliki sebagai penulis artikel. Diantaranya yang pertama yaitu kreativitas, kamu harus mampu menyampaikan informasi dengan gaya penulisan yang menarik dan kreatif.

Hal ini bertujuan agar artikel tersebut dapat menarik perhatian pembaca kemudian model yang kedua yaitu kemampuan menulis.

Sebagai penulis artikel kamu harus memiliki keterampilan dalam menulis, dengan tata bahasa yang baik, ejaan yang benar, dan gaya bahasa yang sesuai dengan jenis artikel dan target pembaca.

Sekian informasi tentang ide bisnis minim pesaing yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024