Dear Ibu Rumah Tangga! Cobain 5 Ide Usaha Rumahan Ini bisa Cuan Jutaan Rupiah

Jumat, 15 September 2023, 18:25 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Ibu Rumah Tangga! Cobain 5 Ide Usaha Rumahan Ini bisa Cuan Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide usaha rumahan yang paling banyak diminati tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Talas merupakan salah satu jenis tumbuhan yang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Biasanya tanaman talas sering tumbuh subur di daerah pedesaan.

Berbagai jenis makanan yang bisa dibuat menggunakan talas memang cukup bervariasi, dan bisa kamu jadikan sebagai ladang cuan.

Salah satunya dibuat keripik talas, yang cukup banyak peminatnya. Di mana rasa keripik talas yang gurih, renyah, dan enak memang sangat banyak disukai semua kalangan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya peluang bisnis keripik talas pun masih terbuka sangat luas bagi calon pembisnis kripik talas.

Tawaran laba dan produksi keripik talas yang tidak sedikit, membuat usaha jualan satu ini menjadi sangat menjanjikan sekali.

Mungkin bagi kamu yang saat ini sedang mencari peluang bisnis yang tepat, tidak ada salahnya jika mencoba mengembangkan usaha keripik talas ini.

4. Budidaya Tanaman Hias

Daerah pedesaan bisa jadi kawasan terbaik ketika kamu ingin mengembangkan hobi cocok tanammu untuk ukuran usaha rumahan. Di mana budidaya tanaman hias bisa menjadi peluang bisnis yang pas.

Kamu tinggal memilih jenis tanaman hias apa yang akan jadi fokus usahamu, dan pastikan iklim tempat kamu tinggal sesuai untuk membudidayakannya.

Apalagi peminat tanaman hias itu makin ke sini makin bertambah, sehingga hal ini akan sangat bagus untuk dijadikan peluang usaha.

5. Toko Kelontong

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: