4 Kekurangan dan Kelebihan Freelancer vs Karyawan, Mana yang Lebih Baik?

Jumat, 15 September 2023, 13:35 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kekurangan dan Kelebihan Freelancer vs Karyawan, Mana yang Lebih Baik?
Ilustrasi Freelance vs Karyawan (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu tidak akan berkembang jika tak punya strategi, skill dan lainnya. Maka, pendapatan yang kamu peroleh ya akan segitu-gitu aja. Apabila kamu tidak begitu kreatif, mending jadi karyawan saja deh.

4. Manfaat Kerja

Tentu saja, opsi terakhir ini adalah pilihan yang wajib diketahui karena banyak sekali manfaat kerja yang bisa diperoleh karyawan seperti cuti tahunan hingga kesempatan perolehan bonus.

Sementara freelance, kamu harus mengusahakan hal-hal pribadi tersebut dari dirimu saja. Maka, tentukan lah preferensi mana yang lebih sesuai kamu usahakan.

Mana yang Lebih Baik?

Menurut Youtuber Jeffry Kuandy, freelancer cocok bagi mereka yang suka tantangan. Pekerja mandiri yang suka mengatur waktu sendiri, berbeda dengan karyawan yang menginginkan kestabilan.

Itulah informasi terkait 4 kekurangan dan kelebihan freelancer vs karyawan serta preferensi mana yang lebih baik, semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait penjelasan seputar freelance lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: