Ibu-ibu Komplek Merapat! Ini 4 Peluang Usaha Paling Laris di Area Perumahan

Rabu, 13 September 2023, 14:05 WIB | Bisnis | Nasional
Ibu-ibu Komplek Merapat! Ini 4 Peluang Usaha Paling Laris di Area Perumahan
Ilustrasi peluang usaha untuk ibu-ibu komplek. (Foto: Canva/Pinerest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka mereka tidak akan memakai jasamu, jadi selain memanfaatkan lokasi yang dekat. Kamu juga bisa ambil peluang kenyamanan sebagai daya tarik terhadap pelanggan.

7. Depot Air Minum

Air minum merupakan hal yang menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Bagi kamu yang tinggal di lingkungan perkotaan, depot air minum isi ulang dapat kamu temukan dengan mudah.

Peluang usaha ini dapat kamu terapkan juga di lingkungan perumahan tempat tinggalmu, usaha yang satu ini tentu memiliki peluang dan prospek yang bagus ke depannya.

8. Warung Nasi Uduk

Warung nasi uduk tentu merupakan jenis usaha yang paling sering kamu temui. Di perumahan rata-rata para penghuni dan adalah kalangan yang sibuk, dan membutuhkan kepraktisan.

Sehingga menjual nasi uduk atau makanan untuk sarapan, bisa menjadi peluang yang menjanjikan sekaligus menjadi usaha yang cocok di perumahan.

Selain menyediakan nasi uduk untuk sarapan, kamu juga bisa menyediakan sarapan lainnya seperti lotek, bubur ayam, bubur kacang hijau, dan lain semacamnya.

Sekian informasi tentang peluang usaha yang bisa kamu coba praktekan langsung di lingkungan perumahan tempat tinggalmu. Semoga ini bisa membantu kamu untuk menemukan mana yang cocok untuk dijalankan. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024