Ikuti Cara Ini, Nikmati Bisnis Dropship Shopee Omzet Rp780 Juta!

Rabu, 13 September 2023, 18:45 WIB | Bisnis | Nasional
Ikuti Cara Ini, Nikmati Bisnis Dropship Shopee Omzet Rp780 Juta!
Ilustrasi tips sukses dropship di Shopee. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Sebab saat kamu berjualan online, hal pertama kali yang dilihat orang adalah foto dari setiap produk yang kamu jual. Jika foto yang pasang menarik, ketika konsumen klik produkmu bisa saja di sana terjadi yang namanya pembelian.

Nah untuk mendapatkan foto produk menarik itu sendiri, kamu bisa manfaatkan aplikasi-aplikasi editing foto yang tersedia di Playstore.

Di sana kamu bisa gunakan entah itu Lighroom, PicsArt, Snapseed, dan masih banyak lainnya. Nah di sini kamu bisa edit sepuasnya, secara gratis, kalau memang kamu sudah jago mengedit foto.

Baca juga: Mau Penghasilan Puluhan Juta/Bulan? Yuk Simak 3 Freelance Berikut Ini

Namun, jika punya modal lebih dan tidak mau ribet edit foto, atau mungkin kamu tidak paham bagaimana caranya edit foto. Kamu bisa gunakan jasa foto produk, alhasil kamu tinggal menunggu jadi saja.

Apalagi sekarang sangat banyak jasa foto produk yang bisa kamu manfaatkan agar foto kamu jadi lebi prepare. Terutama di media sosial seperti Intagram, Tiktok, Facebook, dan lainnya.

2. Kata Kunci Produk

Menurut Rifki kata kunci ini juga sangat berpengaruh untuk menaikkan produk dan meningkatkan traffic dari produkmu. Nah ketika kamu menggunakan kata kunci yang relevan dan paling banyak dicari orang.

Kemungkinan produk kamu akan lebih sering muncul di beranda calon pembeli. Jadi buat kamu yang belum tahu kata kunci itu adalah judul dari produk itu sendiri.

Upayakan ketika kamu upload produk, saat membuat judul produk itu buat yang paling mudah dicari orang. Sehingga ketika calon pembeli mencari produk, yang keluar adalah produkmu.

Cara mencari katta kunci yang paling banyak dicari itu adalah, kamu bisa pergi ke pencarian. Misalkan kamu menjual sebuah kaos, kamu ketik kaos di pencarian.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: