Bupati Tanah Datar Minta Pelajar SMAN 1 Sungayang Tak Jadi Siswa Biasa

Senin, 11 September 2023, 17:32 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
Bupati Tanah Datar Minta Pelajar SMAN 1 Sungayang Tak Jadi Siswa Biasa
Bupati Eka Putra jadi inspektur upacara di SMAN 1 Sungayang

TANAH DATAR (11/9/2023) - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengharapkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Sungayang jangan sekadar jadi siswa biasa, tapi jadilah yang luar biasa.

"Bersekolah dengan baik dan sungguh-sungguh, jangan hanya menjadi siswa biasa, namun jadilah siswa yang luar biasa yang memuaskan orangtua dan sekolah, harus jeli melihat peluang dan mulai mempersiapkan diri dari sekarang," kata Eka saat adi Upacara Inspektur di sekolah tersebut, Senin.

Dia menyampaikan, akan lahir tokoh dan tokoh pemimpin yang bakal menggantikannya kelak sebagai orang nomor satu di Tanah Datar.

"Saya yakin suatu saat akan lahir sosok yang akan menggantikan saya sebagai bupati yang berasal dari SMA Negeri 1 Sungayang, setidaknya 15 sampai 20 tahun mendatang," tutur Eka.

Baca juga: Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di Padang, Progres Hari Keempat Capai 60 Persen

Bupati menyebut tokoh yang bakal menggantikannya merupakan generasi penghafal Al Quran yang sudah memiliki keimanan yang kuat kepada Allah SWT.

"Sesuai dengan program unggulan Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah, setidaknya 15 dan 20 tahun mendatang akan ada generasi cinta Al Quran yang mengisi jabatan bupati atau wakil bupati," ucap Eka.

Bupati mengharapkan siswa dapat membagi waktu dan menjaga pergaulan, sehingga tidak terjerumus pergaulan bebas, narkoba dan lain sebagainya. (*)

Penulis: Irfan Taufik
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH