Mau Bisnis Online? Ini 3 Jenis Produk Paling Laku, Jualan Banjir Orderan Setiap Hari!

Senin, 11 September 2023, 10:58 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Bisnis Online? Ini 3 Jenis Produk Paling Laku, Jualan Banjir Orderan Setiap Hari!
Ilustrasi tips bisnis online agar banjir orderan. (Foto: Canva/Shopee)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Yah dari namanya saja sudah perkakas rumah tangga, pastinya kamu pun sudah pengetahui kira-kira target marketnya siapa. Nah untuk mereka yang sudah menikah atau orang-orang yang baru menikah, sudah pasti membutuhkan perkakas rumah tangga.

Jadi produk perkakas rumah tangga ini sudah dijamin punya traffic pengunjung yang besar. Akan tetapi khususnya dibagian dapur saja loh ya! Ini perlu kamu jadikan catatat besar.

Kenapa begitu? Jawabannya adalah karena banyak banget orang yang suka masak. Pastinya mereka menyukai dapurnya lengkap, bersih, pokoknya banyak tools-tools yang menarik.

Meskipun terkadang tidak begitu digunakan, tetapi mereka tetap ingin peralatannya lengkap. Semkin bagus dapur yang mereka punya dan semakin lengkap peralatannya, ini akan membuat mata mereka semakin nyaman saat memasak.

Jadi bisa dijamin produk kitchenware ini merupakan salah satu produk kategori laris manis setiap hari, saat dipasarkan secara online.

3. Aksesoris Komputer atau Laptop

Produk kategori paling laris terakhir yaitu aksesoris komputer atau laptop. Nah buat kamu yang pekerja kantoran, bisnis owner, atau mungkin banyak karyawannya akan sangat butuh produk ini.

Karena produk satu ini benar-benar banyak diminati oleh marketnya. Seperti yang kamu ketahui juga, sekarang itu sudah banyak sekali kantor-kantor, sehingga orang-orang yang membutuhkan produk ini juga semakin banyak.

Tidak hanya orang pekerja kantoran saja, bahka gamers yang terus bertumbuh hingga sekarang juga membutuhkan aksesoris ini.

Sehingga inilah yang menjadi alasan kenapa produk ini bisa laku setiap hari, apalagi kalau dipasarkan secara online. Dijamin setiap hari tokomu akan menadapatkan oderan.

Seperti hasil penelusuran ValoraNews.com di salah satu platform marketplace Shopee, toko Glowing_Cover dari Kota Surabaya yang menjual aksesoris komputer keyboardprotector seharga Rp10 ribu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: