Mau Bisnis Online? Ini 3 Jenis Produk Paling Laku, Jualan Banjir Orderan Setiap Hari!

Senin, 11 September 2023, 10:58 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Bisnis Online? Ini 3 Jenis Produk Paling Laku, Jualan Banjir Orderan Setiap Hari!
Ilustrasi tips bisnis online agar banjir orderan. (Foto: Canva/Shopee)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir, karena dalam artikel ini akan dibahas tentang produk apa saja yang tepat dan untung untuk kamu jual melalui online.

Berikut beberapa produk tersebut yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Rio Gandhi, di mana bisa kamu jadikan gambaran dan pilihan untuk mencobanya langsung ke dalam bisnismu.

Jenis Pengunjung Traffic Bisnis Online

Sebelum masuk ke 3 produk yang dimaksud, kamu akan diberikan informasi tentang pengunjung traffic terlebih dahulu. Seperti yang kamu ketahui pengunjung traffic ini maksudnya yaitu orang yang mengunjungi toko onlinemu.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Pertama, Cold Traffic maksudnya yaitu pengunjung yang sama sekali tidak mengetahui toko brand atau produk yang kamu jual. Kedua, Warm Traffic yaitu kalau ini pengunjung yang sudah mengetahui toko produk atau brand yang kamu jual.

Ketiga, Hot Traffic yaitu pengunjung yang sudah mengetahui dia mau beli apa, dia sudah mengetahui produk yang kamu jual, dia sudah mengetahui brand kamu, sudah mengetahui toko kamu, dan dia ini sudah pasti beli. (DANA Kaget)

Semua Produk Ada Peminatnya!

Sebetulnya tanpa kamu sadari semua produkk itu ada peminatnya, hanya saja yang membedakannya adalah seberapa banyak orang yang meminati produk tersebut.

Nah perlu kamu ketahui juga produk yang paling banyak diminati itu adalah produk yang dikonsumsi atau digunakan sehari-hari.

Kamu mungkin bertanya, apakah bisa membuat orang-orang yang tidak menginginkan atau membutuhkan produk yang dijual jadi membeli produk yang kamu jual?

Jawabannya ya tentu saja bisa! Apalagi kalau mereka memiliki uang lebih. Nah strategi marketing adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan orang-orang yang tidak membutuhkan produkmu, menjadi membutuhkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: