Tips Merintis Bisnis Baru hingga Punya 130 Mitra, Ini Kisah Sukses Dzikra Jalankan Usahanya

Jumat, 08 September 2023, 13:52 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Merintis Bisnis Baru hingga Punya 130 Mitra, Ini Kisah Sukses Dzikra Jalankan...
Ilustrasi tips bisnis cepat berkembang. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dzikra juga mengaku omzet hari pertama ia berjualan itu ada sekitar Rp1 juta, dan hari-hari seterusnya selalu berada di atas angka Rp2 juta per harinya.

Kerennya lagi sekarang selama 4 bulan menjalankan usahanya, ia sudah punya 130 kemitraan. "Alhamdulillah sekarang kalo saya lagi pingin ajak orangtua jalan-jalan bisa langsung pergi kemana pun yang mereka mau," pungkasnya.

Dia juga mengaku untuk franchise pun dia baru buka selama 3 bulan, dan di bulan awal buka langsung ada sebanyak 38 mitra yang bergabung.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Kemudian di bulan kedua nambah lagi menjadi 90 kemitraan, lalu bulan ketiganya total kemitraan ada sebanyak 130 mitra. Adapun produk yang dijual yaitu frozen food di pinggir jalan dengan brand 'Nguwah Yuk'.

Dia mengakui tips dan trik dalam merintis usaha baru itu memang amat penting. Sehingga produkmu pun bisa dikenal banyak orang, dan juga menjadi produk yang diminati semua konsumen.

Berikut beberapa cara terbaik merintik usaha baru cocok buat kamu pemula, yang dihimpun ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Tips Ampuh Merintis Usaha Baru

1. Melakukan Riset Pasar

Hal pertama yang dapat kamu lakukan ketika merintis sebuah usaha baru adalah melakukan riset pasar. Ini berkaitan dengan kebutuhan keinginan dan tren yang terjadi di kalangan masyarakat.

Jika kamu matang dalam melakukan riset pasar maka dijamin kamu akan mendapatkan ide yang anti mainstream untuk mengembangkan usaha baru kamu.

2. Menentukan Konsep Usaha

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: