4 Ide Usaha Jualan Makanan Ringan Modal Rp100 Ribuan, Untung Mengalir Terus!

Jumat, 08 September 2023, 11:21 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Jualan Makanan Ringan Modal Rp100 Ribuan, Untung Mengalir Terus!
Ilustrasi ide jualan makanan ringan modal Rp100 ribuan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu juga pasti sudah tahu kalau cakwe dan odading ini merupakan dua jenis kue yang biasa disajikan berpasangan.

Keduanya merupakan kue sederhana berbahan dasar tepung terigu, dengan perpaduan rasa yang tepat yaitu asin dan manis. Cara pembuatannya pun sangat sederhana.

Sehingga mudah dilakukan dengan modal yang kecil, dan peralatan sederhana yang ada di dapur. Selain itu kamu juga bisa melakukan inovasi seperti membuat cakwe isi, sehingga produk yang ditawarkan mempunyai nilai tambah di mata konsumen.

3. Lumpia Mini & Batagor

Bisnis lumpia skala rumah tangga merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Selain mudah dibuat bahan bakunya pun mudah diperoleh.

Kamu juga bisa membuat kulit lumpia sendiri atau membeli langsung di supermarket. Kemudian kamu bisa variasikan berisi daging udang atau rebung dengan saus bawang putih yang gurih.

Kamu bisa coba inovasi membuat lumpia mini yang abis dalam sekali hingga tiga kali gigitan sehingga lebih praktis untuk dinikmati.

Selain lumpia mini, kamu juga bisa mencoba camilan batagor sebagai ide usaha jualan laris manis. Kamu pun pasti sudah kalau batagor itu merupakan singkatan dari bakso tahu goreng.

Batagor merupakan makanan yang terkenal di Bandung dan sekitarnya. Makanan ini berbahan dasar adonan ikan, tahu, dan kulit pangsit.

Kamu harus tahu juga batagor itu paling nikmat dicocol dengan sambal kacang dan cabai pedas. Tidak hanya itu, batagor kerap kali dijual oleh pedagang kaki lima yang berkeliling.

Nah kamu juga bisa menjual batagor siap makan dalam kemasan vakum agar tahan lama dan menarik, atau kamu juga bisa menjualnya dengan sistim pre order.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: