4 Ide Usaha Jualan Makanan Ringan Modal Rp100 Ribuan, Untung Mengalir Terus!

Jumat, 08 September 2023, 11:21 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Jualan Makanan Ringan Modal Rp100 Ribuan, Untung Mengalir Terus!
Ilustrasi ide jualan makanan ringan modal Rp100 ribuan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Keripik Kentang & Makaroni Pedas

Nah kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan dua ide jualan terakhir ini, yaitu keripik kentang & makaroni pedas. Dua camilan yang banyak diminati para pecinta camilan.

Kamu sendiri bisa melihat di supermarket atau cafe-cafe tempat makan, sudah banyak variasi menu terbaru dari dua makanan ini. Sehingga dua sejoli ini sangat berpotensi sekali untuk kamu cobakan.

Keripik kentang merupakan salah satu contoh bisnis camilan yang sangat mudah untuk diolah. Sebab bahan dan alatnya tidaklah banyak, ditambah dengan proses pembuatan yang tidak begitu sulit.

Selain dinikmati sebagai camilan, keripik kentang juga dinikmati sebagai teman makan nasi. Keripik kentang juga bisa diolah menjadi beberapa variasi rasa seperti pedas manis asin dan gurih.

Kemudian makaroni pedas adalah salah satu jenis jajanan kekinian yang telah populer sejak beberapa waktu lalu. Semakin ke sini peminatnya terus bertambah.

Walapun sudah berjalan begitu lama, hingga saat ini makaroni pedas masih belum kehilangan peminatnya. Malah justru makin membludak, sehingga tak ada salahnya juga bagi kamu untuk memulai usaha makanan ringan dengan berjualan makaroni pedas berbagai level.

Kamu juga bisa jual dengan ukuran besar, sedang, dan kecil. Jual sevariasi mungkin, baik dalam bentuk maupun rasa. Semuanya akan berpengaruh baik terhadap penjualanmu nantinya.

Nah itulah ulasan lengkap 4 inspirasi bisnis makanan ringan paling laris yang bisa kamu coba. Tidak sulit bukan! Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu untuk konsumsi pribadi sebelum dijual. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: