Terapkan 7 Strategi Ini, Dijamin Bisnis Online Kamu Banjir Onderan!

Kamis, 07 September 2023, 16:40 WIB | Bisnis | Nasional
Terapkan 7 Strategi Ini, Dijamin Bisnis Online Kamu Banjir Onderan!
Ilustrasi strategi membuat bisnis online banjir orderan. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sarannya, jika kamu hendak membuat konten upayakan konten itu tidak selalu tentang menjual saja. Misalnya kamu menjual produk pelangsing, nah selain membuat konten tentang produk kamu. Sebetulnya konten-konten makanan sehat tidak menambah lemak juga bisa kamu jadikan konten.

Atau kamu juga bisa membuat konten tentang bagaimana cara olahraga yang sehat agar tidak mudah gemuk, dan masih banyak lainnya. Intinya dalam berjualan itu tidak harus selalu memperlihatkan produkmu.

Akan tetapi kamu juga bisa memberikan solusi dari masalah yang dihadapi konsumen, dan pada akhirnya mereka menjadi tertarik untuk membeli produkmu.

4. Manfaatkan Platform

Saat ini terdapat begitu banyak platform yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan penjualan atau mengembangkan bisnis onlinemu.

Contohnya seperti platform marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan masih banyak lainnya. Di mana kamu bisa memilih platform yang kamu rasa bagusbagus dan paling sesuai dengan produk yang kamu jual.

Sebab, platform akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan promo yang bisa meningkatkan peforma toko milikmu.

5. Perkuat Kolaborasi

Tips atau strategi berikutnya yaitu memperkuat kolaborasi. Di mana dengan memperkuat kolaborasi dengan toko lain sudah terbukti dapat meningkatkan penjualan.

Misalnya saja kamu memiliki produk kaos, maka kamu dapat berkolaborasi dengan toko sepatu untuk memberikan bundling hemat kepada konsumen.

Kemudian kedua pihak sama-sama diuntungkan atau kamu juga dapat membuat kolaborasi dengan influencer terkenal dan menentukan perjanjian komisi kepadanya untuk setiap penjualan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: