1 Misi Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Earnably, Buktikan!

Rabu, 06 September 2023, 12:56 WIB | Bisnis | Nasional
1 Misi Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Earnably,...
Ilustrasi Website Penghasil Uang Earnably yang berikan penghasilan 18 dolar untuk 1 misi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Youtuber Arifandi Wahyu, kamu hanya perlu mengerjakan 1 misi saja dan fokus melakukannya karena 1 misi saja bisa membayarmu di atas nominal 10 dolar atau Rp152.984-an.

Selanjutnya, kamu bisa mengerjakan beberapa survey selama 14 menit saja agar bisa mendapatkan 1.890 poin. Tentunya, nominal pengerjaan 1 survey tidak sebanyak download aplikasi ya.

Berikutnya, ada misi menonton video yang hingga artikel ini dipublikasikan pada 6 September 2023, belum tersedia di Indonesia ya. Jadi mohon bersabar, sampai ada pembaruan terkini.

Baca juga: Banyak Jenis Permainan dalam Game Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Terakhir, kamu bisa memanfaatkan misi undang teman untuk membagikan referal link ke berbagai teman. Hadiahnya yaitu 30.000 poin untuk 1 teman yang berhasil mendaftar, menggunakan kodemu.

Tips Dapatkan Banyak Poin dari Earnably

Tips dari Arifandi Wahyu yaitu, kamu bisa membagikan link referal tadi pada berbagai grup Facebook penghasil uang dan bisnis online. Begitu pula dengan grup Telegram, dengan judul serupa.

Kamu cari saja grup dengan penamaan serupa di Facebook atau pun Telegram, kemudian izin bergabung. Lalu, lampirkan bukti pembayaranmu beserta link referal dan sedikit caption.

Contohnya caption "garapan baru, baru rilis rilis! yang pasti aja guys withdraw mulai 1 dolar" kemudian lampirkan link tersebut agar peserta grup, bisa langsung klik link dan diarahkan ke website nya.

Nah, sekarang, anggap lah kamu sudah mengumpulkan cukup banyak poin ya. Ini waktunya lakukan penarikan atau withdraw pada kolom redeem di sebelah kiri tadi. (DANA Kaget)

Cara Withdraw di Website Earnably

Di bawah menu 'invite' di sebelah kiri, terdapat menu 'redeem' klik saja opsi tersebut dan pilih nominal penarikan dari yang terkecil yaitu 1 dolar = 10.000 poin.

Menurut Arifandi Wahyu, website tersebut memang sudah terbukti membayar. Apalagi akumulasi poin menjadi nominal dolar dari pengerjaan misinya, cukup masuk akal.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: