Untung Besar! 4 Ide Usaha Ternak di Desa Ini Modalnya cuma Ratusan Ribu Rupiah

Selasa, 05 September 2023, 10:37 WIB | Bisnis | Nasional
Untung Besar! 4 Ide Usaha Ternak di Desa Ini Modalnya cuma Ratusan Ribu Rupiah
Ilustrasi ide usaha ternak di desa, modal ratusan ribu saja. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa membeli indukan burung puyuh di pasaran seharga Rp10-15 ribu per ekornya. Disamping itung untuk kebutuhan kandang puyuh kamu juga tidak butuh ukuran yang terlalu luas. Sehingga semua hal itu dapat mempermudah kamu dalam memulai usahanya.

4. Usaha Ternak Kelinci

Meskipun usaha ternak kelinci sudah jarang digeluti oleh orang-orang belakangan ini, namun usaha ini ternyata masih sangat menguntungkan di tahun 2023 sekarang.

Sehingga jika kamu berminat untuk menjalankannya, usaha ini masih bisa memberikan penghasilan yang cukup buat kamu. Selain itu sekarang masih banyak UMKM yang menjadikan daging kelinci sebagai sate.

Lalu masih banyak juga para pengusaha-pengusaha besar seperti restoran yang menyediakan makanan olahan daging kelinci. Namun pada dasarnya jenis hewan ini juga bisa kamu jual di pasaran.

Karena hewan ini juga sering dijadikan sebagai hewan hias oleh para penghobi tertentu. Nah dari analisa di atas luasnya jangkauan pasar tentang usaha ini, akan memudahkan kamu untuk menjualnya.

Sehingga memudahkan kamu juga untuk meraih keuntungan, terlebih lagi ternak hewan ini juga tergolong cukup mudah.

Hanya bermodalkan kandang, sementara untuk pakannya kamu bisa mencarinya di pinggir-pinggir persawahan seperti sayuran kangkung dan sayuran lain-lainnya.

Itulah beberapa ide usaha ternak di desa paling menguntungkan yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi untuk memulainya. Jangan lupa untuk terus Update tentang informasi ide usaha di desa lainnya di ValoraNews.com. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: