Emang Boleh Semudah Itu? Ternyata Ide Kerja Online Ini Bisa Cuan Puluhan Juta!

Rabu, 30 Agustus 2023, 13:20 WIB | Bisnis | Nasional
Emang Boleh Semudah Itu? Ternyata Ide Kerja Online Ini Bisa Cuan Puluhan Juta!
Ilustrasi ide kerja online cuan puluhan juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Artinya permintaan pekerja untuk Project jenis ini itu sangat banyak sekali, baik dalam negeri maupun di luar negeri. Namun yang paling direkomendasikan adalah mengerjakan survey yang berasal dari luar negeri.

Karena komisinya itu sangat besar, di mana dalam mengerjakan survei ini kamu akan diberikan beberapa pertanyaan dari sebuah perusahaan. Kemudian kamu harus menjawabnya dengan jujur dan konsisten.

Kamu yang bekerja sebagai pengisi survei akan disebut juga dengan responden. Maka dari itu dalam menjawab pertanyaan survei ini tidak ada salah dan benarnya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Namun yang diperlukan adalah jawaban yang jujur dan konsisten. Salah satunya yang bisa memberikan kamu pekerjaan ini adalah Website YSense.

Perlu kamu ketahui juga ketika mengerjakan survei, kamu tidak selalu dibayar ya, kamu akan dibayar ketika jawaban-jawabannya memenuhi kriteria yang diberikan oleh si pemberi survei.

Tentang YSense

YSense merupakan portal survei online yang berasal dari Amerika Serikat, di mana website ini didirikan pada tahun 2007.

Sebelumnya bernama yesen website ini dulunya bernama KlikSense. Bagi kamu yang sudah terbiasa mencari uang secara online, mungkin kamu sudah familiar dengan nama KlikSense.

Awalnya situs ini memberikan kesempatan kepada para penggunanya, untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan klik iklan.

Kemudian pada tahun 2012 situs ini berubah menjadi portal penyedia layanan market research atau survei online berbayar. Sejak berdirinya hingga sekarang YSense sudah memberikan lebih dari 33 juta Amerika Serikat, atau setara dengan 490 miliar rupiah.

Sampai saat ini total dana yang sudah dibagikan kepada penggunanya terus bertambah, maka dari itu pastikan kamu menjadi bagian dari orang-orang yang mendapatkannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: