4 Langkah Jadi Pebisnis, Meskipun Masih Kerja Kantoran

Minggu, 27 Agustus 2023, 11:17 WIB | Bisnis | Nasional
4 Langkah Jadi Pebisnis, Meskipun Masih Kerja Kantoran
Ilustrasi 4 langkah jadi pebisnis meski masih kerja kantoran (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahwa ia memiliki kenalan dengan profesi serupa, awalnya banyak pelanggan yang menyukai pijatnya hingga diundang ke rumah dan mendapatkan bayaran yang lebih besar lagi.

Dari sana lah, muncul ide baginya untuk membuka bisnis pijit dengan menyajikan banyak kelebihan yang menyaingi segala fasilitas salon seperti mandi dan lainnya.

3. Identifikasi Produk

Pastikan kamu punya produk yang memiliki nilai jual, sehingga membuat orang membeli merasa pantas untuk membelinya. Berlaku juga bagi konten kreator, kamu harus menghasilkan produk yang layak ditonton pemirsa.

Identifikasi produk yang bisa menghasilkan banyak peluang tapi minimal sumber daya (SDM), sehingga kamu hanya sedikit pengeluaran dan memperoleh banyak pemasukan.

4. Informasi dan Data

Kamu harus mengetahui informasi dan data terkait produk tersebut, entah itu sebagai konten kreator yang menghasil uang dan bagaimana eksekusi penghasilan yang didapatkan dan lainnya.

Analisa secara mendetail terkait trafik, evaluasi pemirsa dan kamu bisa mengelola informasi serta datanya secara lengkap menjadi patokan menghasilkan konten selanjutnya. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: