Hobi Beternak! Cobain 5 Ide Usaha Ini, Sehari Untung Rp200 Ribu!

Jumat, 25 Agustus 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Hobi Beternak! Cobain 5 Ide Usaha Ini, Sehari Untung Rp200 Ribu!
Ilustrasi ide usaha ternak cepat panen, sehari untung Rp200 ribu. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK semua orang mau berternak, karena harus menunggu lama sampai panen. Namun faktanya ada beberapa usaha ternak yang satu bulan itu bisa panen yang menguntungkan.

Hal ini bisa anda lakukan di lahan yang sempit seperti halaman belakang dengan model kecil di Kisaran Rp500 ribuan hingga Rp5 jutaan.

Memulai usaha ternak banyak dipilih, karena bisa menjadi solusi ekonomi yang menjanjikan. Sebagai hewan yang secara sengaja dikembangbiakkan, usaha ternak bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Selain karena sifatnya yang berkesinambungan, usaha ternak juga tidak selalu membutuhkan modal besar. Nah jika selama ini kamu berpikir bahwa membuka usaha ternak butuh biaya besar.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Maka melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide usaha ternak di daerah pedesaan, yang bisa menghasilkan untung Rp200 seharinya jika sudah panen.

Oleh sebab itu pastikan setiap kata dalam artikel ini kamu baca dengan baik, agar bisa menemukan solusi tentang usaha ternak dengan modal kecil yang kamu inginkan.

Berikut beberapa ide usaha ternak yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi saat kebingungan ingin memulai ternak apa. Dimana ValoraNews.com menyajikan selengkap mungkin yang dihimpun dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

5 Ide Usaha Ternak Sehari Untung Rp200 Ribu

1. Ternak Ayam Pedaging

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Nah buat kamu yang mau usaha ternak cepat panen, maka ternak ayam pedaging bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Alih-alih usaha ayam yang petelur, umumnya peternak mulai memanen ketika ayam berumur 30 hingga 35 hari dengan bobot hingga 2kg.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: