Cara Cepat Kaya di Usia Muda, Lakukan 3 Part Time Ini dari Sekarang

Senin, 21 Agustus 2023, 16:48 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Cepat Kaya di Usia Muda, Lakukan 3 Part Time Ini dari Sekarang
Ilustrasi Part Time yang Bisa Buatmu Cepat Kaya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tentu di dunia ini, tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri. Pastinya, akan selalu ada transaksi tukar menukar barang dengan uang dan atau pun dengan jenis lainnya.

Apabila kamu seseorang yang sudah berada pada bidang penjualan tersebut, teruskan lah. Jika belum, mulai lah berjualan dari sekarang dengan mengikuti beberapa profesi Part Time.

Anggap saja kamu seorang PNS, mari mulai berjualan dengan memanfaatkan akun Placemarket seperti Shopee dan Tokopedia hingga Bukalapak. Kamu bisa memulai karir sebagai reseller atau Dropshipper dulu.

Baca juga: RSUD M ZEIN Painan Terima Praktek Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi di Sumbar

Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal satu sen pun, karena kamu cuma perlu menjadi penghubung antara konsumen dan supplier. Intinya, kamu harus mencari toko di Placemarket yang menyediakan metode dropshipper.

Ikuti semua aturannya, kemudian mulai berjualan di toko placemarketmu secara online tanpa perlu stok barang. Untuk informasi lengkapnya, kamu baca saja artikel lain dari Valora News yang berjudul:

"Cara Jual Online Tanpa Stok Produk di Shopee, Penghasilan Hingga Rp40 Juta."

2. Building (produk atau jasa)

Ada 2 jenis skill building yang bisa kamu kuasai, pertama yaitu menciptakan produk. Kedua, jasa. Tentu saja untuk menciptakan suatu produk, membutuhkan keahlian khusus yang sangat mendetail.

Dimana, profesi tersebut hanya bisa digeluti oleh seorang pakar Kimia atau sejenisnya dengan menciptakan detergen dan lainnya. Jika kamu bukan salah satunya, bisa banget coba opsi kedua yaitu Building Jasa.

Kira-kira, apa keahlian yang sekarang kamu miliki? Misalnya seperti Youtuber Felicia Putri Tjiasaka dengan kemampuannya sebagai penganalisa keuangan, lulusan President University.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: