Cara Cepat Kaya di Usia Muda, Lakukan 3 Part Time Ini dari Sekarang

Senin, 21 Agustus 2023, 16:48 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Cepat Kaya di Usia Muda, Lakukan 3 Part Time Ini dari Sekarang
Ilustrasi Part Time yang Bisa Buatmu Cepat Kaya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia kemudian, mulai menjual jasa dengan profesi konten kreator dan membagikan semua pengalaman dibidang keuangan hingga saham. Bahkan, ia sudah punya kelas online sendiri yang bernama Ternak Uang.

Nah, yuk cari apa saja jenis keahlian yang kamu kuasai dari sekarang dan mulai memasarkan jasamu. Pernah dengar kan, istilah "semakin sering mengajarkan orang lain, maka semakin mahir kita." Bagaimana?

3. Leadership

Terakhir, kamu harus memiliki skill leadership agar dapat mengajak lebih banyak orang untuk berjualan atau pun memasarkan building yang mereka punya.

Melalui kekuatan leadership, kamu bisa mencipatakan banyak hal dalam metode bagi-bagi ilmu. Bahkan, kamu berkesempatan untuk menciptakan kelas online berupa Ternak Uang seperti Felicia Putri Tjiasaka.

Skill leadership bisa memotivasi orang agar mereka bisa melakukan poin 1 dan 2, dimana kemampuan ini merupakan yang paling penting untuk dilakukan. Contohnya tadi dari Felicia, dari seorang CFE keuangan, ia bisa menjual produk berupa kelas online dengan kematangan Leadership.

Untuk mendapatkan skill leadership, kamu juga bisa mengawalinya dengan Part Time dulu. Misalnya dengan bertanggung jawab dari melakukan pekerjaanmu saat ini, mengambil keputusan bijak untuk kesuksesan masa depan hingga mahir beradaptasi.

Kemampuan ini bisa kamu dapatkan dari semua jenis Part Time, agar mendapatkan penghasilan lebih besar dengan memanfaatkan skill yang kamu miliki. Butuh proses memang, tapi bisa diasah dalam runtut waktu ke depan. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide Part Time lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: