Anti Rugi! Ini Game Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Berani Coba?

Senin, 21 Agustus 2023, 12:16 WIB | Bisnis | Nasional
Anti Rugi! Ini Game Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Berani Coba?
Ilustrasi Game Penghasil Uang Lucky Gold Farm (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tunggu saja sampai lahanmu panan karena akan ada konversi otomatis berupa jumlah koin yang kamu dapatkan nantinya, bisa ditarik menjadi saldo DANA gratis. Kerjakan saja satu per satu tahapannya.

Selain itu, game penghasil uang Lucky Gold Farm juga ada misi lain seperti undang teman hingga mengerjakan misi harian lain. Kumpulkan saja lebih banyak koin dengan lakukan misi, hingga nominal penarikan tercapai. (DANA Kaget)

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Lucky Gold Farm

Menurut Youtuber Lombok GRT, ketika usai bercocok tanam, kamu akan menunggu selama 10 jam saja agar bisa panen dan mendapatkan Rp120 per lingkar lahan dari total puluhan lahan yang ia tanam sebelumnya.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Jika diperkirakan maka keuntungan Youtuber Lombok GRT adalah sekitar Rp120 x 48 = Rp5.760 setiap harinya, belum lagi jika kamu top up Rp20.000 akan dapat bonus Rp2.500 beserta kemudahan bermain game lainnya.

Nah, untuk melakukan withdraw, kamu bisa penarikan dengan klik menu 'withdraw' di bagian atas dan input nominal yang ingin ditarik. Pilih penarikan ke akun DANA dengan klik opsi 'Bind', lalu input nomor ponsel terhubung.

Berikutnya, klik 'select' dan 'submit' kemudian tunggu verifikasi sampai adanya pengurangan saldo. Lalu, cek riwayat penarikan setelah 24 jam paling lama transaksi di Lucky Gold Farm dan di DANA.

Meski sebenarnya, metode withdraw bisa lebih cepat lagi dalam waktu kurang dari 24 jam. Tapi, apakah game penghasil uang Lucky Gold Farm benar-benar terbukti membayar? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Apakah Game Penghasil Saldo DANA Lucky Gold Farm, Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Lombok GRT, game penghasil saldo DANA Lucky Gold Farm memang telah terbukti membayarnya sebesar Rp200 ribu berdasarkan riwayat transaksinya di Youtube.

Namun, postingan artikel Ulahkita menyebutkan bahwa kamu harus berhati-hati memainkannya karena ada metode deposit. Kendatipun kamu tak perlu khawatir, sebab Lucky Gold Farm adalah aplikasi aman dan terbukti membayar.

"Sejauh ini, Lucky Gold Farm masih aman dan terbukti membayar tapi tidak tahu sampai kapan. Kami tetap khawatir ada tindakan scam ke depannya," demikian kesimpulan Ulahkita pada ulasannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: