5 Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya, Meski Teknologi AI Mulai Menjamur

Minggu, 20 Agustus 2023, 16:15 WIB | Bisnis | Nasional
5 Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya, Meski Teknologi AI Mulai Menjamur
Ilustrasi Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk mulai berjualan tanpa produk atau menjadi dropshipper di Shopee, tentunya kamu harus punya toko di Shopee. Lalu, mulai upload produk yang ingin dijual. Selanjutnya, cari penjual yang buka jasa dropshipper & reseller.

Kriterianya yaitu Star Seller atau memiliki rating 4,7 ke atas dengan peforma chat yang bagus atau fast respon dan punya testimoni bagus bintang 5. Pastikan mereka memiliki produk murah, sehingga kamu bisa mengambil keuntungan dari sana.

Cantumkan alamat shopee yang sama dengan supplier beserta ekspedisi pengirimannya, harus sama persis dengan toko mu. Tanyakan saja, saat kamu mengajukan permintaan reseller. Misalnya toko Shoes Collection.

Kamu posting saja produk di Shopee menggunakan gambar dan caption serupa, bedakan saja sedikit kata agar lebih variatif. Lalu, tunggu penjual membeli produkmu dengan resi otomatis dari Shoes Collection.

Kamu gak perlu lakukan packing dan punya barangnya, karena ketika ada yang membeli, akan langsung diarahkan ke toko Shoes Collection. Anggap saja harga suplier Rp50.000, maka kamu bisa jual Rp60-70 ribuan.

Sangat mudah, kan? Yuk mulai manfaatkan peluang usaha yang tidak ada matinya tersebut mulai dari sekarang karena teknologi AI tidak akan mempengaruhi. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait peluang usaha lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: