Kanal Youtube Diskominfo Siarkan Upacara Bendera HUT ke-78 RI Tingkat Agam, Antusias Diikuti Warga

Jumat, 18 Agustus 2023, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kanal Youtube Diskominfo Siarkan Upacara Bendera HUT ke-78 RI Tingkat Agam, Antusias...
Sejumlah warga Lubuk Basung dan berbagai daerah, mengikuti Upacara Bendera HUT ke78 RI di halaman kantor bupati, Kamis. (humas)

AGAM (18/8/2023) - Diskominfo Agam siarkan secara live upacara pengibaran bendera HUT ke-78 RI yang digelar di halaman kantor bupati Agam, melalui kanal YouTube Diskominfo.

Selain itu, ratusan warga dari Lubuk Basung serta daerah lainnya, tampak mengikuti upacara dari pelataran di luar halaman kantor bupati.

Warga tampak antusias menyaksikan proses pengibaran bendera yang dilakukan putra putri terbaik yang tergabung dalam Paskibra yang dikukuhkan tanggal 16 Agustus 2023.

Presenter Dinas Kominfo tengah bertugas menyiarkan secara langsung Upacara HUT ke78 RI di halaman kantor bupati, Kamis. Siarannya bisa disimak di kanal Youtube Diskominfo Agam. (humas)
Presenter Dinas Kominfo tengah bertugas menyiarkan secara langsung Upacara HUT ke78 RI di halaman kantor bupati, Kamis. Siarannya bisa disimak di kanal Youtube Diskominfo Agam. (humas)

Beni Putra (29), warga Lubuk Basung, mengaku terharu setiap kali menyaksikan pengibaran bendera. Menurutnya, hampir setiap tahun ia menyaksikan pengibaran bendera secara langsung di halaman kantor bupati Agam.

Baca juga: Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam Ini

"Tahun kemarin ikut lihat juga, tahun 2021 walaupun Covid19. Sekarang ada kesempatan lagi," ujarnya.

Warga lain, Putri Dwi S (32) juga mengungkapkan hal senada. Kali ini, kedatangannya ingin menyaksikan salah satu kerabatnya yang terpilih sebagai salah satu personil Paskibra.

"Selain menyaksikan pengibaran bendera, kami juga melihat keluarga yang jadi salah satu anggota pasukan pengibar bendera," ujar Putri.

Jadi Kenangan

Baca juga: Ini Link Live Streaming Prancis vs Maroko Dinihari Nanti

Penyiaran langsung upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun 2023 dengan tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' yang dilaksanakan Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Panitia PHBN ini, merupakan yang perdana sekaligus memanfaatkan perkembangan teknologi serta dunia digital.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: