Belum Banyak yang Tahu, Aplikasi Penghasil Uang Chips Frenzy Terbukti Membayar? Ini Reviewnya

Minggu, 13 Agustus 2023, 10:50 WIB | Bisnis | Nasional
Belum Banyak yang Tahu, Aplikasi Penghasil Uang Chips Frenzy Terbukti Membayar? Ini...
Review Aplikasi Penghasil Uang Chips Frenzy (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi, beberapa komentar lain malah kesulitan untuk lakukan withdraw. Kira-kira apa ya alasannya? Simak tahapan withdraw dari aplikasi Chips Frenzy yang disebut bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis.

Tahapan Withdraw Aplikasi Chips Frenzy

Untuk dapat melakukan withdraw atau penarikan pada aplikasi penghasil uang Chips Frenzy, kamu hanya perlu klik ikon uang di bagian tengah atas dan akan diarahkan ke laman penukaran.

Ada beberapa opsi penarikan, mulai dari Rp300 dan Rp500 serta Rp1.000 hingga Rp2.000. Pilih saja salah satu opsi penarikan yang sesuai dengan konversi jumlah koinmu menjadi saldo DANA.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Contoh saja Youtuber Jadi Berkah yang berhasil mengumpulkan Rp300 setelah setengah jam memainkan game, ia langsung klik opsi tersebut dan memilih pembayaran ke akun DANA dengan input nomor ponsel.

Berikutnya, klik menu 'kirim' dan konfirmasi kode otentifikasi. Lalu, tunggu saldo masuk ke akun DANA-mu dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja yang menurut Youtuber Jadi Berkah cukup lama. Apalagi jumlahnya tidak besar.

Selain itu menurutnya, aplikasi Chips Frenzy ini semakin sering dimainkan malah menghasilkan penambahan cuan yang sedikit. Penasaran kenapa? Berikut review pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Chips Frenzy Terbukti Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa Youtuber Jadi berkah telah memainkan aplikasi Chips Frenzy selama setengah jam lebih tapi hanya mendapatkan Rp300 sebagai syarat withdraw terendah, ia pun merasa ditipu usai mengerjakan tiap misinya.

Tidak hanya itu, penambahan cuan dari hasil mencocokkan warna chip juga cukup rendah yaitu hanya sekitar 0 koma sekian saja setiap kali dapat kombo. Tentu, kamu harus memainkan aplikasinya lebih lama dong.

Bahkan, beberapa komentar di Playstore memberi rating jelek karena tahapan penarikan. "Aplikasi ini hanya scam, pembayarannya tidak nyata," tulis Dayse AlmeidaBaba pada 26 Juli 2023.

Komentar lain juga serupa dari Kimberly Lintern, "saya sangat menyukai permainan ini tapi mereka tidak benar-benar membayar," tulisnya di Playstore pada 21 Juli 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: