Modal Rp300 Ribu Bisa Usaha Apa? Coba 3 Ide Bisnis Ini Dijamin Untung Besar!

Sabtu, 12 Agustus 2023, 14:16 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp300 Ribu Bisa Usaha Apa? Coba 3 Ide Bisnis Ini Dijamin Untung Besar!
Ilustrasi ide usaha modal Rp300 ribu saja. (Foto:Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah di sini kamu bisa menggunakan modal Rp300.000 tadi untuk menjadi jaminan. Jika usahamu terus berkembang, maka kamu bisa buka konter sendiri nantinya.

3. Jualan Gorengan

Usaha yang ke-3 ini hanya dengan modal Rp300.000 saja dijamin sepertinya sangat-sangat cukup. Kamu bisa memulai dengan menjalankan dari rumah saja.

Artinya tidak perlu mengeluarkan modal dulu untuk sewa tempat atau buat gerobaknya loh ya! Cukup modal Rp300.000 ini difokuskan untuk membeli bahan baku gorengan yang hendak dijual saja.

Usaha gorengan modal Rp300.000 ini sangat cocok untuk posisi rumah yang ramai atau ditempat strategis, supaya pembeli mudah menemukannya.

Atau kamu juga bisa menjualnya dengan menerapkan sistim titip dari warung ke warung. Kamu bisa perhatikan kapan warung yang akan jadi target ramai dikunjungi pembeli.

Atau kapan pelanggan warung duduk bersantai, biasanya hal ini terjadi ketika waktu di pagi hari dan juga sore hingga malam hari.

Karena waktu tersebut kebanyakan bapak-bapak atau remaja-remaja memakai waktunya untuk mengobrol di warung. Nah kamu bisa antarkan gorenganmu di waktu tersebut.

4. Jualan Minuman Es

Usaha jualan minuman es ini cukup menjanjikan dijalankan, karena target pasarnya sudah jelas dan semua kalangan menyuakai jajanan satu ini.

Kamu bisa memanfaatkan kulkas yang ada di rumahmu untuk membekukan adonan es yang sudah dibuat, kemudian setelah beku bisa jual di depan rumah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: