Ceker Mercon Empuk! Ternyata Ini Resepnya, Cocok untuk Ide Jualan Sehari Omzet Rp2,5 Juta!

Senin, 07 Agustus 2023, 18:30 WIB | Kuliner | Nasional
Ceker Mercon Empuk! Ternyata Ini Resepnya, Cocok untuk Ide Jualan Sehari Omzet Rp2,5 Juta!
Ilustrasi resep ceker mercon yang lezat, dijamin empuk pool. (Foto: Pinterest/Canva)

CEKER mercon merupakan salah satu makanan yang paling banyak diminati kalangan muda sekarang, bisa dibilang makanan satu ini sudah sangat viral saat ini.

Makanan dari ceker ayam yang direbus empuk, lalu dibubuhi kuah merah pedas. Saking enaknya rasa dari ceker mercon ini, banyak juga orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Tentunya untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, teman, pasangan dan lainnya. Terutama untuk mendapatkan yang lebih higenisnya lagi hasil buatan sendiri.

Jika kamu ingin mencoba membuatnya sendiri, artikel ini cocok sekali untuk kamu baca. Dalam artikel ini akan menyajikan seputar ceker mercon yang bisa kamu nikmati.

Baca juga: Resep Salad Jelly, Camilan Unik untuk Ide Jualan!

Bisa itu resep atau bahan ceker mercon, cara membuat ceker mercon, hingga cara menjadikan ceker mercon menjadi bisnis yang menguntungkan.

Maka dari itu pastikan kamu tetap membaca artikel ini dari awal hingga akhir ya! Jangan sampai ketinggalan satu informasi pun.

Berikut resep atau bahan-bahan yang perlu kamu persiapkan untuk membuat ceker mercon, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Ika Mardatillah.

Resep Ceker Mercon

Okey seperti tujuan awal yaitu perlengkapan membuat ceker mercon, tentu di sini hal utama yang tidak boleh kamu lupakan adalah ceker ayam.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Tahu Kocek, Cocok jadi Ide Jualan Untung Rp200 Ribu Sehari!

Sebab inilah yang menjadii topik utama dari makanan satu ini, sebetulnya ceker mercon ini selain bisa untuk camilan. Juga bisa kamu jadikan sebagai lauk loh!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: