Resep dan Cara Membuat Tahu Kocek, Cocok jadi Ide Jualan Untung Rp200 Ribu Sehari!

Jumat, 04 Agustus 2023, 15:26 WIB | Kuliner | Nasional
Resep dan Cara Membuat Tahu Kocek, Cocok jadi Ide Jualan Untung Rp200 Ribu Sehari!
Ilustrasi resep tahu kocek cocok untuk ide jualan. (Foto: Pinterest/Canva)

TAHU kocek merupakan makanan atau jajanan yang tengah viral belakangan ini, rasanya yang lezat membuat makanan ini mantap juga untuk dijadikan sebagai ide jualan yang menguntungkan.

Makanan satu ini bisa dijadikan serbaguna, bisa untuk camilan dan bisa juga untuk lauk saat makan nasi. Karena rasanya gurih dan pedas ini membuatnya enak dimakan saat apapun.

Biasanya jajanan ini banyak dijual di alun-alun kota, atau pasar kuliner, dan paling banyak dijual pada sore hingga malam hari.

Cara membuat makanan ini pun sangatlah mudah, jadi sebetulnya kamu pun dapat membuatnya sendiri di rumah. Lalu nikmati bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Dalam artikel ini ValoraNews.com akan membagikan apa saja bahan-bahan atau resep yang dibutuhkan untuk membuat tahu kocek. Jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir ya!

Resep Tahu Kocek

Nah untuk membuat makanan satu ini kamu perlu menyiapak 3 bahan utama, yang bisa dengan mudah kamu dapatkan di warung atau tempat perbelanjaan di sekitar lingkunganmu.

Berikut bahan-bahan yang perlu disiapkan, jangan lupa menyimpan dengan baik ya. Kalau bisa dicatat agar kamu tidak lupa nantinya pas mau membuat langsung.

1. Bahan Utama

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

  • Sosis
  • Tempura
  • Tahu lompong

2. Bahan Isian Tahu

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: