Resep Salad Jelly, Camilan Unik untuk Ide Jualan!

Sabtu, 05 Agustus 2023, 11:58 WIB | Kuliner | Nasional
Resep Salad Jelly, Camilan Unik untuk Ide Jualan!
Ilustrasi resep salad jelly cocok untuk usaha pinggir jalan. (Foto: Pinterest/Canva)

4. Sajikan Salad Jelly

Yas, masuk ke tahap akhir yaitu menyajikan salad jellynya. Setelah agar-agar dipotong dengan ukuran kecil-kecil, masukan ke masing-masing cup.

Kemudian masukan juga mutiara yang sudah matang sebelumnya, lalu beri vla secukupnya dan taburkan toping keju di atasnya. Jangan lupa juga untuk memasukan jelly karakter dan nata de coco sebelum diberi vla ya! Setelahnya salad jelly buatanmu bisa dinikmati.

Tips Berjualan Salad Jelly di Pinggir Jalan

Salad Jelly ini juga bisa kamu jadikan sebagai produk untuk dijual di pinggir jalan, dan pastikan tempat kamu menjual tidak ada yang menjual hal serupa dengan kamu.

Sehingga produkmu bisa dijadikan salah satu pilihan oleh pembeli, saat sedang mencari camilan.

Usaha kuliner di pinggir jalan mulai tumbuh dan berkembang pesat, seiring dengan meningkatnya mobilitas orang di era sekarang.

Kuliner di pinggir jalan menjadi bisnis potensial untuk dapat meraup untung besar, meskipun dengan modal awal yang kecil. ada banyak bukti bisnis kuliner dipinggir jalan mampu menghasilkan perputaran yang menggiurkan.

Pastinya inilah yang membuat bisnis semacam ini menjamur di tengah masyarakat. Tidak dapat dipungkiri jika diperhatikan dengan jeli, kamu akan melihat bahwa untuk membuat bisnis kuliner bisa laris manis itu ada juga tipsnya.

Dalam artikel ini kamu akan diberikan informasi yang berkaitan dengan hal itu, sehingga nantinya juga dapat membantu perkembangan bisnismu kedepannya.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba terapkan ke bisnis kuliner pinggir jalanmu, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

6 Tips Usaha Kuliner Pinggir Jalan bisa Laris Manis

1. Jual Kuliner yang Berbeda

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: