Resep Salad Jelly, Camilan Unik untuk Ide Jualan!

Sabtu, 05 Agustus 2023, 11:58 WIB | Kuliner | Nasional
Resep Salad Jelly, Camilan Unik untuk Ide Jualan!
Ilustrasi resep salad jelly cocok untuk usaha pinggir jalan. (Foto: Pinterest/Canva)

Sekarang ini sudah terdapat banyak usaha bidang kuliner berseliweran dimana-mana, bahkan satu jenis biar memiliki banyak sekali penjual.

Tips yang paling aman untuk memulai usaha kuliner adalah jual sesuatu yang beda. Baik makanan atau minuman yang unik serta berbeda tersebut pasti akan menjadi incaran banyak orang.

2. Pilih Lokasi Strategis

Tips usaha kuliner pinggir jalan yang kedua adalah dengan memilih lokasi yang strategis. Sebuah lokasi yang strategis akan menentukan sebuah keberhasilan usaha kuliner ini.

Karena akan lebih banyak orang yang melihatnya serta akan tertarik untuk membelinya. Kalau bisa usahakan untuk berjualan disekitar penjual lain yang juga berjualan kuliner.

3. Gunakan Gerobak yang Menarik

Nah tips yang selanjutnya yaitu bisa dengan menggunakan sebuah gerobak yang menarik. Melihat tampilan gerobak yang berbeda pasti akan mendapat perhatian banyak orang.

Oleh sebab itu, desainlah gerobak daganganmu lebih berbeda dan yang lainnya. Kamu bisa mulai dari bentuk gerobaknya atau bisa juga dari segi warna gerobak tersebut.

4. Jual Banyak Menu

Dalam usaha kuliner seorang pembeli pasti akan memilih berbagai menu yang disukainya. Jika hanya ada satu menu saja, maka biasanya orang akan cepat bosan dan malas untuk membelinya lagi.

Karena sudah tahu rasanya dan mungkin tidak ada hal sesuatu yang beda maka dari itu sebaiknya ciptakan beberapa variasi menu yang berbeda.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: