Unik dan Menarik! Ini 4 Ide Bisnis yang Masih Jarang di Indonesia, Apa Saja?

Jumat, 04 Agustus 2023, 07:30 WIB | Bisnis | Nasional
Unik dan Menarik! Ini 4 Ide Bisnis yang Masih Jarang di Indonesia, Apa Saja?
Ilustrasi ide usaha unik yang masih jarang di Indonesia. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi buat kamu yang tertarik, bisa mencobanya dan menjadi yang pertama di Indonesia loh ya!

Berikut ini beberapa ide usaha unik yang masih jarang di Indonesia, tapi memiliki potensi besar untuk menghasilkan keuntungan besar pula.

Terlebih lagi ide bisnis ini dijamin tidak akan ada matinya karena keunikannya, yang dilansir ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

4 Ide Bisnis Unik yang Masih Jarang di Indonesia

1. Bisnis Sewa Pacar

Semakin tahun populasi jomblo semakin meningkat. Entah itu yang karena belum mendapatkan pasangan yang cocok, atau memang tidak mau menjalin hubungan.

Akan Tetapi kamu pasti tahu bahwa nasib asmara yang bukan menjadi tanggung jawab negara ini sering mengenaskan. Mulai dari menjadi bahan bully-an di media sosial, sampai haus kasih sayang.

Karena fenomena inilah bisnis persewaan pacar semakin marak beberapa tahun belakangan. Bagi kamu yang jomblo bisa menyewa pacar dengan hitungan jam, dengan biaya yang sudah ditentukan.

Biasanya bisnis ini akan ramai di musim-musim kondangan, dan wisuda. Ya maklumi saja banyak orang yang kurang tegar untuk wisuda, tanpa pendamping atau ke kondangan yang harus bagandengan. Apalagi kalau kondangannya pernikahan mantan.

2. Bisnis Sewa Ayam

Dilansir dari channel Youtube Belajar Berbisnis bahwa usaha satu ini dilakukan oleh Leslie sutor yang berasal dari Three visite di Chicago.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: