Jualan Kebab di Pedesaan bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Ide Bisnis Ini Patut Dicoba!

Rabu, 02 Agustus 2023, 15:35 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Kebab di Pedesaan bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Ide Bisnis Ini Patut Dicoba!
Ilustrasi ide usaha jualan kebab di desa sebulan untung Rp25 juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah lalu berapa keuntungan bersih yang kamu dapat di awal modal Rp12,2 juta? Untuk menentukan itu kamu cukup mengurangi hasil pendapatan dengan modal awal.

Yakni, Rp37.500.000 - Rp12.200.000 = Rp25.300.000 keuntungan bersih bisa kamu peroleh di bulan pertama kamu berjualan kebab di daerah pedesaan.

Sangat besar bukan, jika terus dijalankan dengan konsisten tentu biaya operasional kamu akan berkurang dari modal awal, karena untuk gerobak dan peralatannya sudah ada. Jadi hanya perlu mengeluarkan modal untuk biaya operasional bahan baku saja.

Perlu kamu ketahui perhitungan angka di atas hanya sekedar gambaran saja, jika memang kamu berminat untuk membuka usaha satu ini.

Pastikan kamu membuat perhitungan lebih rinci dan akurat lagi, dan berdasarkan kondisi bisnimu termasuk fluktuasi harga bahan baku dan juga biaya operasional yang dapat terjadi perubahan dari waktu ke waktu.

Sekian informasi tentang perhitungan usaha kebab di daerah pedesaan paling menjanjikan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi. Semoga beruntung! (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: