Update Status, Like dan Komen Dibayar Dolar pada Aplikasi Penghasil Uang Techlita, Ini Caranya

Rabu, 02 Agustus 2023, 15:10 WIB | Bisnis | Nasional
Update Status, Like dan Komen Dibayar Dolar pada Aplikasi Penghasil Uang Techlita, Ini...
Ilustrasi Pembayaran dolar dari aplikasi penghasil uang Techlita (foto: Kaskus/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, ada fitur iklan yang memungkinkan para pengguna yang memiliki bisnis online untuk dapat memanfaatkan hal tersebut agar terjadi peningkatan dari penghasilannya.

Metode Penarikan dari Techlita

Menurut postingan anfajafa di Kaskus, bahwa akumulasi 6.500 poin akan setara dengan 1 dolar dan kamu bisa melakukan penarikan jika saldo sudah mencapai 2 dolar atau sekitar 13.000 poin.

Metode penarikan dapat dimulai dengan klik menu pengaturan dan pilih aturan umum, kemudian cari opsi pendapatan. Tersedia 2 opsi yaitu affliasi dan transaksi.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Jika kamu berhasil mengundang teman, maka penghasilan masuk ke opsi affliasi. Sementara pada opsi transaksi, merupakan akumulasi koin dari kamu me-like dan komen status orang serta update status.

Bahkan jika status kamu yang mendapat like dari orang, juga akan memperoleh poin tambahan tentunya. Terakhir, cari opsi withdraw pada profil dan mulai lakukan penarikan.

Caranya dengan input saja alamat email kamu yang terhubung ke Paypal, namun ada biaya admin yang diberlakukan sebesar 0,39 dolar. Selanjutnya untuk konversi dolar di Paypal ke akun DANA, juga ada pemotongan biaya admin sekitar Rp16.000 per transaksi.

Apakah Techlita Terbukti Membayar?

Tentu saja aplikasi Techlita sudah terbukti membayar karena telah diulas oleh beberapa artikel online seperti Brilio, donabisnis serta penadewi dan lainnya.

Tidak hanya itu, seorang pengguna Kaskus juga pernah mengulas penggunaan Techlita dan membuktikan beberapa pembayaran yang telah didapatkan dari aplikasi Techlita sejak 2019 lalu.

Bahkan, akunnya yang bernama @AnfaJafa hanya memiliki 33 followers dan 5 postingan. Ia menjelaskan bahwa, metode hasilkan uangnya paling banyak dilakukan dengan mengundang teman.

Seperti yang diketahui, bahwa Kaskus adalah sebuah situs forum komunitas maya yang ada di Indonesia yang dikelola oleh PT Darta Media Indonesia dengan lebih dari 6 juta pengguna terdaftar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: