Dapatkan Rp55.900 Saldo DANA Gratis dengan Main Aplikasi Penghasil Uang Gaweyo, Begini Caranya!

Selasa, 01 Agustus 2023, 10:45 WIB | Bisnis | Nasional
Dapatkan Rp55.900 Saldo DANA Gratis dengan Main Aplikasi Penghasil Uang Gaweyo, Begini...
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setiap postingan status akan dihargai Rp250 hingga Rp1.000 tergantung level yang dimainkan, bahkan ada perlakuan khusus bagi yang memiliki followers di atas 5.000.

Contohnya misi follow TikTok pendiri Gaweyo untuk dapatkan poin hingga reward khusus, jangan lupa untuk lampirkan bukti berupa screenshot dan mulai klik opsi 'ambil'.

Kemudian upload bukti tersebut dan cantumkan username TikTokmu, lalu tunggu sampai ikon ceklis hijau muncul pada tampilan tugas yang menandakan misimu telah berhasil.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kerjakan saja kumpulan tugas tersebut mulai dari menjawab pertanyaan polling hingga share banner, lakukan satu persatu agar peroleh recehan yang sedikit-sedikit lama-lama jadi banyak.

Tugas lainnya yaitu dengan membagi kode undangan kepada teman melalui referal dan dapatkan Rp250 bagi kamu yang membagikan, kemudian Rp250 untuk teman yang diundang. (DANA Kaget)

Tips Peroleh Cuan dari Gaweyo

Jika kamu adalah kawula muda yang suka membuat status sosmed dengan tujuan caper ke ayang, kemudian lekas menghapusnya jika target sasaran sudah melihat. Jangan terapkan hal ini ya.

Setelah memposting task atau banner dari kumpulan tugas tersebut, kamu biarkan saja selama minimal 10 jam. Lebih bagus lagi jika keberadaan status itu, sampai 24 jam dan akan hilang otomatis.

Cara Penarikan dari Gaweyo

Pada menu pockets, akan ditampilkan jumlah saldo yang pernah kamu hasilkan. Klik opsi tersebut, maka kamu akan dialihkan pada laman withdraw dan pilih metode penarikan.

Ada metode penarikan ke rekening bank dan e-wallet seperti DANA, OVO dan GoPay. Misalnya kamu pilih e-wallet, maka input saja nomor ponselmu yang terhubung hingga tunggu disetujui.

Ketika sudah disetujui, klik menu tersebut dan baca ketentuan yang ditampilkan. Contoh kamu memilih menarik saldo ke DANA, maka akan ada biaya admin sekitar Rp2.000 per transaksi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: