Tanpa Modal! 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Per Bulan

Minggu, 30 Juli 2023, 13:23 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal! 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Per Bulan
Ilustrasi bisnis sampingan tanpa modal 2023. (Foto: Bank BJB/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Jual Produk Digital Seperti Pulsa

Jaman sekarang, siapa sih yang tidak butuh pulsa? meskipun kebanyakan orang sudah beralih pada pembelian online di beberapa placemarket. Tapi, kamu bisa cari target lain.

Misalnya, orang-orang tua atau pun tetangga sekitar. Bisa juga anak kecil yang belum memiliki rekening pribadi, tentunya akan sulit bagi mereka untuk bertransaksi online.

Cara jual pulsa bisa dengan memanfaatkan aplikasi Jelita Reload, karena tersedia banyak penjualan murah. Kamu hanya perlu mendownload aplikasinya di Playstore, bahkan tersedia penjualan paket data hingga voucher game.

Tips Bisnis Tanpa Modal Usaha

Setelah memilih beberapa peluang usaha untuk kerja sampingan di atas, kamu bisa menerapkan beberapa tips di antaranya jangan dari pihak kedua atau pihak ketiga.

Berikutnya, kamu gak perlu meninggalkan pekerjaan utama karena 3 peluang bisnis di atas dapat disambi melakukannya. Bisa dari rumah saja, dimana pun melalui ponsel. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis lain dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: