Tanpa Modal! 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Per Bulan

Minggu, 30 Juli 2023, 13:23 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal! 3 Ide Bisnis Sampingan Ini bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Per Bulan
Ilustrasi bisnis sampingan tanpa modal 2023. (Foto: Bank BJB/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BOSAN dengan rutinitas kerja sehari-hari? Yuk ketahui beberapa kegiatan bermanfaat pada artikel ini, bahkan hal tersebut bisa menghasilkan uang loh.

Salah satu kegiatan bermanfaat dan menghasilkan uang yaitu dengan bekerja sampingan, nah kamu bisa mulai tuh dari sekarang sembari mengisi waktu luang.

Barangkali di masa mendatang, atau ketika sudah pensiun, kerja sampingan yang kamu lakukan tersebut, dapat menjadi peluang usaha dan sumber penghasilan yang cukup menguntungkan.

Kamu harus coba melakukannya, karena 3 peluang usaha untuk kerja sampingan itu, dapat dilakukan tanpa modal awal. Sangat menguntungkan banget gak tuh. Terlampir juga beberapa tips melakukannya ya!

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Berikut 3 peluang usaha yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang di sela beraktivitas dan bisa dijadikan sebagai kerja sampingan, dengan metode memulai tanpa modal loh.

3 Peluang Usaha untuk Kerja Sampingan

Salah satu bidang yang bisa kamu jamah sebagai peluang usaha untuk kerja sampingan di sela waktu luang, adalah dengan berbisnis online dari rumah saja.

Kamu bisa memanfaatkan waktu libur, misalnya di hari Sabtu atau Minggu. Selain itu, perluasan bisnis dan promosinya dapat dilakukan pada berbagai platform media sosial.

Tapi tahu gak sih, kalau gak semua bisnis online bisa dimulai tanpa modal loh. Maka dari itu, kamu bisa memulai menerapkan 3 peluang bisnis tanpa modal di bawah ini sebagai rekomendasi.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Menurut Youtuber Lovely Aira, dengen menekuni bidang tersebut, kamu berkesempatan dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per bulan. Berikut penjelasannya:

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: