Jalan Kaki Dibayar Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO, Bisa Langsung Withdraw?

Sabtu, 29 Juli 2023, 11:40 WIB | Bisnis | Nasional
Jalan Kaki Dibayar Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO, Bisa Langsung...
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari aplikasi Step GO, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan simak tahapan pendaftarannya, hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Step GO

Setelah menginstal aplikasi penghasil uang Step GO, buka aplikasinya dan klik 'mulai sekarang'. Kemudian langsung login menggunakan akun Facebook atau Google.

Dengan login tersebut, maka kamu akan dapat mengambil 15.000 koin gratis. Selanjutnya mari ketahui beberapa tahapan lain menghasilkan uang dari aplikasi Step GO.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Pertama, kamu bisa melakukan check in harian untuk mendapatkan 300 koin dan misi lain seperti lucky draw dengan putar spin wheel sebanyak 10 kali.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan ribuan koin sebagai opsi tertinggi. Lakukan setiap hari dan sebanyak-banyaknya, sampai kesempatan habis.

Ada misi receh lain yaitu Lucky Scratch dengan swipe layar ponsel saja dan Jackpot agar berkesempatan dapatkan ratusan koin.

Habiskan jatah kesempatanmu dengan melakukan semua tugas tersebut setiap harinya sampai terkumpul banyak koin. (DANA Kaget)

Kedua, misi utamanya yaitu dengan berjalan 1.500 langkah untuk dapatkan 80 koin. Kamu dapat melakukan hal tersebut saat berolahraga pagi dengan berlari.

Dengan misi tersebut, sehingga ada 2 manfaat buatmu yaitu kebugaran jasmani dan mendapatkan koin dari aplikasi Step GO yang bisa dicairkan jadi uang sungguhan.

Tidak hanya itu, saat berlari, tersedia juga beberapa koin yang beterbangan pada aplikasi Step Go. Kamu bisa tap-tap saja sampai semuanya habis. Bahkan juga ada opsi gandakan koin setelah klik opsi tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: