5 Ide Bisnis Kreatif yang Tak Terpikirkan Orang Kebanyakan, Omzet Mencapai Rp1 Miliar!

Kamis, 27 Juli 2023, 20:15 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Kreatif yang Tak Terpikirkan Orang Kebanyakan, Omzet Mencapai Rp1 Miliar!
Ilustrasi ide usaha kreatif jarang dilirik pengusaha. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain menciptakan produk bernilai dan memiliki harga jual, kamu juga bisa mengurangi penyebaran sampah plastik yang ada sekarang.

3. Memproduksi Flip HP & Tablet

Memproduksi flip hp dan tablet yang unik juga bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang menarik dan menghasilkan.

Kamu pun tahu kalau handphone sudah dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, tentunya hal tersebut dapat kamu jadikan sebagai peluang usaha kreatif. Serta menjanjikan, karena flip cover HP flip cover yang polos saja banyak dicari.

Apalagi kalau flip cover yang kamu jual memiliki nilai seni berupa gambar tokoh pahlawan batik, atau gambar lainnya yang bisa menghasilkan uang cukup banyak.

Kamu bisa mencobanya dengan berbagai motif gambar yang memang disukai oleh semua kalangan. Sehingga kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang cukup banyak.

4. Bisnis Case HP Unik

Selain flip cover kamu juga bisa menyasar ke cash HP. Saat ini cash HP banyak dicari oleh pengguna smartphone, jadi kamu bisa memanfaatkan ini untuk menciptakan sebuah bisnis kreatif.

Di mana bisnis ini cukup menjanjikan, kamu bisa memulai dengan mencari-cari gambar apa yang ingin kamu pasang pada cash HP ciptaanmu.

Kamu bisa mencari referensi atau meminta teman untuk menggambarkannya, dan kamu cukup menempelkan gambar tersebut kepada cash HP yang kamu buat. Cukup mudah bukan!

5. Bisnis Rajutan

Kamu pasti pernah mendengar bahwa produsen sepatu dunia Adidas menciptakan sepatu rajutan, yang mana sepatu itu diberi nama dengan Adidas Yeezy.

Kerennya sepatu ini pun sangat laris manis di pasaran, bahkan muncul juga produk-produk KW dengan mencontoh produk lain.

Namun, kamu yang memiliki kemampuan menjahir, bisa memanfaatkan benang-benang sisa untuk membuat barang-barang rajutan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: