Bisnis Menggiurkan! Jualan Bawang Goreng saja Sebulan bisa Untung Rp39 Juta, Begini Caranya

Rabu, 26 Juli 2023, 15:51 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Menggiurkan! Jualan Bawang Goreng saja Sebulan bisa Untung Rp39 Juta, Begini...
Ilustrasi ide usaha jualan bawang goreng bisa untung Rp39 juta dalam sebulan. (Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi tentu ini bukan hal yang besar untuk di atasi, karena zaman sekarang sudah canggih. Banyak orang yang menjual alat memotong bawang agar lebih praktis.

Serunya lagi, jika kamu seorang petani bawang. Ini akan membantu penghasilan kamu lebih banyak lagi, selain menjual bawang mentah. Kamu juga bisa menjual bawang goreng.

Di sini kamu tidak perlu lagi membeli bawang ke pedagang lain, karena kamu sudah punya bahan utamanya. Tinggal memasarkannya saja kepada pengusaha kuliner.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Jadi tidak ada alasan sulit lagi untuk memulai usaha satu ini, apalagi kalau kamu bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Untuk pemasarannya, kamu bisa titipkan di warung-warung, minimarket, supermarket, dan toko bahan masak. Selain itu kamu juga bisa pasarkan secara online, melalui media sosial.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan informasi tentang perkiraan modal untuk membuka usaha bawang goreng, yang dihimpun dari channel Youtube Celengan Info.

Perkiraan Modal Usaha bawang goreng

Untuk mendapatkan omzet yang banyak, dalam memulai usaha bawang goreng. Tentu harus kamu sesuaikan dulu dengan modal yang dikeluarkan.

Ya bahan-bahan yang dibutuhkan memang tidak banyak, cuma butuh bawang dan minyak goreng saja. Bisa ditambah dengan bumbu micin juga jika kamu mau.

Kemudian utuk peralatan menggorengnya kamu bisa gunakan yang ada dirumah saja, seperti wajan, kompor beserta gas, sendok, dan lainnya.

Jika kamu lihat di marketplace, 1kg bawang goreng bisa dibayar mahal loh! mulai dari Rp50 ribu sampai ratusan ribu untuk bawang goreng krispi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: