5 Jenis Fashion Paling Top Dijadikan Bisnis Womanpreneur, Laku Setiap Hari!

Selasa, 25 Juli 2023, 17:04 WIB | Bisnis | Nasional
5 Jenis Fashion Paling Top Dijadikan Bisnis Womanpreneur, Laku Setiap Hari!
Ilustrasi ide bisnis Womanpreneur Fashion Paling laku tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5 Bisnis Fashion yang Paling Laris Tahun 2023

1. Busana Muslim

Indonesia menjadi salah satu negara yang jumlah penduduk muslimnya banyak. Hal ini mendorong bisnis pakaian muslim seperti rok plisket, celana katun, dress panjang, outer, dan aneka hijab yang laris di pasaran.

Apalagi beberapa tahun terakhir pilihan model pakaian dan hijab semakin menarik, dan praktis. Minat konsumen yang besar pada busana muslim, bisa menjadi ide bisnis menguntungkan untuk kamu coba.

2. Pakaian Korea

Korean wave merupakan istilah yang digunakan untuk menunjukkan popularitas hiburan dan budaya Korea yang mendunia. Demam Korean wave di Indonesia tidak terbatas pada k-pop, k-drama atau drama Korea, dan makanannya saja.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Akan tetapi style atau fashion Korea juga turut di dalamnya, banyak remaja dan dewasa muda yang senang berbusana ala artis dan aktor favoritnya.

Misalnya penggunaan blazer pakaian bernuansa pastel motif bunga-bunga, rapat color blues, hodie, mini skirt, oversize dipadupadankan dengan skinny jeans.

Demam baju Korea ini tentu bisa menjadi ide bisnis bagi kamu yang ingin memulai bisnis fashion. Dijamin jika kamu berani membuka bisnis ini, maka usaha milikmu akan jadi incaran para wanita pecinta Korea Selatan.

3. Sepatu

Sepatu menjadi fashion item yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia. Tidak hanya sebagai alas kaki yang melindungi kaki dari bahaya, seperti duri dan paku.

Sepatu juga menjadi pelengkap dalam berpenampilan, jadi tidak heran jika seorang wanita ingin memiliki puluhan pasangan sepatu dengan model dan warna yang berbeda.

Kamu bisa menjual sepatu kets high heels flat shoes dan lain sebagainya. Untuk mengindari kerugian, kamu bisa gunakan sistim pre-order.

Sehingga kamu hanya menyediakan barang ketika ada yang membeli saja, jika sudah ada pesanan. Baru kamu sediakan barangnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: