Jualan Kentang Spiral Modal Rp3 Juta, Sebulan Ngomzet Rp13,5 Juta!

Senin, 24 Juli 2023, 14:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Kentang Spiral Modal Rp3 Juta, Sebulan Ngomzet Rp13,5 Juta!
Ilustrasi ide usaha kentang spiral sebulang untung Rp10,5 juta (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lalu Berapa Keuntungan Jual Kentang Spiral?

Nah bagian inilah yang paling ditunggu-tunggu, berapa omzet atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan hasil berjualan kentang spiral ini.

Kamu bisa melihat di pasar kuliner, bahwa satu kentang spiral ini dijual seharga Rp15 ribu per pcs nya. Dengan harga Rp15 ribu per pcs, jika dalam sehari kamu bisa jual 30 pcs, maka keuntungannya sekitar Rp450 ribu.

Bila diestimasikan dalam waktu sebulan dengan konsisten menjual 30 pcs kentang spiral, maka kamu bisa dapat omzet sebesar Rp13,5 juta.

Untuk keuntungan bersihnya kamu bisa kurangi omzet dengan modal awal yaitu Rp13,5 juta - Rp3 juta = Rp10,5 juta. Wow dengan modal Rp3 juta saja kamu bisa dapat untung bersih sampai Rp10 juta. Luar biasa bukan!

Itulah perkiraan modal awal untuk membuka usaha jualan Kentang Spiral, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Celengan Info. Jangan lupa untuk terus update info peluang usaha terbaru lainnya! (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: