Supardi Tutup Kejurda Pencak Silat Tingkat Sumbar, Ini Pesannya

Minggu, 23 Juli 2023, 22:00 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Supardi Tutup Kejurda Pencak Silat Tingkat Sumbar, Ini Pesannya
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama jajaran pengurus IPSI Sumbar, foto bersama dengan para pemenang Kejurda Pencak Silat di aula komplek kampus UNP, Ahad sore. (humas)

PADANG (23/7/2023) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi berharap, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat antar Kabupaten/Kota se Sumatera Barat akan lahir atlet hebat yang nantinya akan melaju ke Pra PON dan selanjutnya akan bertanding dan mewujudkan mimpi untuk meraih juara pada PON 2025.

"Untuk itu, tidak bosan-bosannya kami memberikan semangat kepada adik-adik, agar nantinya dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dicabang olahraga Pencak Silat," ujar Supardi saat menutup Kejurda Pencak Silat yang dihelat tanggal 20 sampai 23 Juli 2023 di aula komplek kampus UNP, Ahad sore.

Supardi yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Barat mengatakan, Kejurda ini dilakukan rangka meningkatkan prestasi olahraga Sumatera Barat khususnya Pencak Silat.

"Untuk berprestasi, harus melalui pertandingan, sehingga bisa jadi barometer dalam mendapatkan atlit-atlit potensial yang nantinya akan meraih prestasi pada ajang nasional maupun internasional," ujar Supardi yang baru saja bertolak dari Payakumbuh untuk menjemput aspirasi masyarakat dalam masa reses.

Baca juga: Supardi Tantang IPSI Payakumbuh jadi Tuan Rumah Kejurnas Silat

Dikesempatan itu, Supardi juga mengucapkan selamat kepada peserta yang meraih juara dalam Kejurda tersebut.

"Selamat kepada adik-adik peserta yang juara hari ini. Kami ucapkan terima kasih kepada para pelatih yang selalu membekali dan memotivasi para atlit untuk terus berjuang menjadi pemenang," kata Supardi. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: