Cara Hasilkan Uang dari Youtube 2023 Bagi Pemula, Gajian Rp3 Juta Per Hari

Kamis, 20 Juli 2023, 12:13 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hasilkan Uang dari Youtube 2023 Bagi Pemula, Gajian Rp3 Juta Per Hari
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Youtube (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk bisa mendapatkan pemasukan atau gajian dari iklan, kamu harus memiliki satu email untuk satu akun. Sekedar informasi, Youtube tidak langsung membayarmu. Tapi melalui akun Google Adsense.

Kamu tidak disarankan untuk membuat akun Google Adsense, sama dengan Youtube karena menurut Hendra Satyo akan beresiko di hack. Kalau gmail Youtube mu sama dengan Adsense dan Youtube mu di hack, maka akun Adsense mu juga.

4. Kreasikan akun Youtube

Setelah menentukan ide, riset konten dan kompetitor serta buat akun Google Adsense, selanjutnya mulai buat akun Youtube dan kreasikan sesuai ide yang telah ditentukan pada Creator Studio.

Tentukan foto profil, banner dan watermark video serta username hingga deskripsi lengkap. Berikutnya, perbarui aturan setelan dan pilih nominal penghasilan akan ke rupiah atau dolar.

Pilih target penonton, input kata kunci terkait tema yang akan kamu bahas secara garis besar. Kemudian, pilih saja aturan lain dengan membaca ketentuan seteliti mungkin.

Tambahkan hastag Youtube dan komentar deskripsi yang terenskripsi secara umum, input saja satu per satu aturan ketentuan yang terlampir. Terutama pada bagian kata tidak pantas, sehingga langsung memblokir haters akunmu.

Terakhir, mulai lah upload video secara rutin dan konsisten. Sehingga, akan membuat lebih banyak penonton tertarik dengan tema yang kamu posting. Selamat mencoba. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: