Erman Safar Lantik 154 Pejabat Fungsional

Rabu, 19 Juli 2023, 04:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lantik 154 Pejabat Fungsional
Wako Bukittinggi, Erman Safar mengambil sumpah jabatan 154 pejabat fungsional di lingkungan Pemko Bukittinggi, Selasa. (hamriadi)

BUKITTINGGI (18/7/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar meminta para tenaga fungsional, amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Bekerjalah dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter," ujar Erman Safar saat melantik 154 pejabat fungsional di lingkungan Pemko Bukittinggi, Selasa.

Pelantikan ke-154 tenaga fungsional di aula balaikota di antaranya untuk jabatan fungsional guru berjumlah 80 orang, fungsional tenaga kesehatan berjumlah 73 orang dan 1 orang pranata komputer.

Erman berharap, dengan pelantikan hari ini tentunya dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Bukittinggi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Erman Safar pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat untuk semua yang dilantik.

"Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa," ucapannya.

"Semoga mereka yang dilantik hari ini dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas di manapun bertugas," ungkapnya.

Erman juga berharap, agar mengerahkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik agar bisa merealisasikan pembangunan sesuai dengan visi dan misi pemerintah kota Bukittinggi. (ham)

Baca juga: Bukittinggi Siagakan Ambulance untuk Evakuasi Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: