Hapus Background Foto Dibayar Rp1 Juta Seminggu di Website Kerja Online Fivver Ini, Buktikan!

Selasa, 18 Juli 2023, 18:48 WIB | Bisnis | Nasional
Hapus Background Foto Dibayar Rp1 Juta Seminggu di Website Kerja Online Fivver Ini,...
Ilustrasi Website Penghasil Uang Fivver. (Foto: Canva)

PERNAH mendengar istilah hapus background foto? Nah tahukah kamu, bahwa jasa tersebut dibayar mahal loh jika mengerjakannya di website kerja online bernama Fivver.

Fivver adalah salah satu situs freelancer terkemuka yang menghadirkan banyak pekerjaan, di mana mengerjakannya bisa dimana pun dan kapan pun.

Kamu tak usah khawatir karena hapus background foto di Fivver tidak memerlukan skill khusus, karena dengan sekali klik saja bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah per tugas.

Sebelum mulai menghasilkan uang Rp1 Juta per minggu pada website penghasil uang Fiverr, kamu harus lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan klik opsi 'join' di sebelah kanan atas.

Baca juga: Bocah SD Hasilkan Omzet Rp1,3 Miliar dari TikTok Affiliate! Temukan Tipsnya Di Sini

Selanjutnya, pilih opsi pendaftaran akan menggunakan Facebook, Google atau Apple. Kamu juga bisa langsung menginput alamat email, kemudian klik opsi 'continue'.

Cara Hasilkan Rp1 Juta per Minggu di Fiverr

Setelah mengunjungi situs Fiverr dan lakukan pendaftaran, ikuti intruksi yang ditampilkan sampai selesai. Berikutnya, login dengan klik opsi 'sign in' di bagian kanan atas.

Input username dan password yang telah didaftarkan, lalu klik 'continue' maka selanjutnya kamu akan diarahkan pada laman beranda. Langsung mulai hasilkan uang.

Caranya dengan mengetikkan kata 'remove background' pada laman pencarian, maka akan muncul banyak penawaran terkait jasa menghapus background foto. Kamu pilih saja salah satunya.

Baca juga: Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya

Kamu bisa dibayar dari nominal 5-10 dolar atau sekitar Rp74.949-149.899 per tugas, tentu saja mendapatkan Rp1 juta per minggu tidaklah sulit jika kamu punya banyak job. Iya kan?

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: