Ngecuan Modal Login Dapat Rp500 Ribu Gratis ke DANA, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023!

Rabu, 12 Juli 2023, 16:03 WIB | Bisnis | Nasional
Ngecuan Modal Login Dapat Rp500 Ribu Gratis ke DANA, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang modal login dapat Rp500 ribu. (Foto: Youtube The Herlin official)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa klaim DANA Kaget hari ini.

Jadi utuk dapat uangnya di sini kamu diwajibkan untuk bermain game, semua game tersedia di aplikasi bisa kamu mainkan sebanyak-banyaknya. Pastinya untuk mendapatkan cuan lebih banyak lagi.

Game utama yang bisa kamu mainkan yaitu game bola menghabiskan angka, kamu bisa menembak balok-balok angka yang ada hingga habis. Begitu serterusnya sampai tidak ada satupun balok yang tersisa.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Di mana kamu hanya diberikan kesempatan 11 kali untuk menghabiskan semua balok yang ditampilkan, jadi kamu harus cerdas mengarahkan bolanya. Agar bisa menghabiskan balok sesuai kesempatan.

Permainannya juga ada tingkatan level, jadi kamu ditarget untuk bisa menyelesaikan level game sebanyak mungkin. Karena semakin tinggi level yang kamu tuntaskan maka akan semakin besar pula koin yang kamu dapatkan.

Seperti game online pada umumnya, Yowin Play juga menuntut kamu untuk mengerjaka misi mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Cara Menarik Cuan di Yowin Play

Kamu tidak perlu khawati untuk withdraw di Yowin Play tidaklah sulit, untuk medapatkan uang sebanyak Rp500 ribu kamu cukup mengumpulkan koin sebanyak 250 ribu koin.

Beragam dompet digital yang bisa kamu gunakan untuk melakukan withdraw seperti DANA, OVO, ShopeePay, Gopay, Paypal dan lainnya.

Caranya kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Login
  • Klik beranda
  • Klik opsi menarik
  • Pilih dompet digital yang kamu inginkan
  • Tentukan jumlah yang kamu ingin tarik.

Perlu kamu ketahui di sini minimal penarikan yang bisa kamu lakukan adalah Rp14 ribu dengan jumlah 7 ribu koin, dan maksimalnya Rp42 ribu setara dengan 21 ribu koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: