Dijamin Bukan Scam, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar Rp20.000!

Senin, 10 Juli 2023, 15:51 WIB | Bisnis | Nasional
Dijamin Bukan Scam, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar Rp20.000!
Ilustrasi game online penghasil uang dengan penarikan terlegit di tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia mengaku sudah melakukan penarikan sebanyak Rp20 ribu dalam satu kali tarikan, dan jangka waktu prosesnya juga tidak sampai satu jam.

Ia juga mengatakan dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang dicoba game Lucky Manor adalah paling sedikit menghasilkan uangnya, tapi paling terlegit masuknya ke akun DANA miliknya.

Cara Kerja Game Lucky Manor

Cara bermainnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menanam apa yang ditargetkan admin untuk di panen. Misalnya seperti harus panen jagung 10 buah, tomat 10 buah, wortel 10 buah, dan lainya.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kamu tinggal kerjakan yang diminta, kalau diminta wortel ya kamu cukup tanam wortel saja, jika diminta berbarengan kamu bisa tanam barengan juga.

Agar sayuran kamu bisa cepat panen, kamu bisa beri pupuk. Semakin banyak pupuk yang diberi maka akan semakin cepat pula masa panen kebun milikmu.

Dalam satu lahan kamu bisa menanam beragam sayuran, entah itu terong, jagung, wortel, tomat, dan sebagainya. Nantinya juga ada opsi matahari yang bisa kamu gunakan agar kebunmu bisa langsung panen.

Akan tetapi tentunya untuk mendapatkannya akan ada iklan yang harus kamu tonton terlebih dahulu, baru kekuatan mataharinya bisa diklaim.

Sekali panen kamu bisa dapat uang Rp3 ribu, dan untuk panennya pun karena ada opsi matahari jadi tidak perlu menunggu berjam-jam baru panen.

Selain bermain game di sini kamu bisa mengerjakan misi lainnya, ada juga layanan mengundang teman. Seperti aplikasi pada umumnya dari mengundang teman ini kamu bisa mendapatkan uang tambahan yang lumayan dan lebih cepat.

Sekali mengundang teman kamu bisa dapat uang tambahannya sebesar Rp156 ribu, lumayan bukan!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: