Pemuda Bandar Baru Gelar Turnamen Bola Mini, Ini Kata Hamsuardi

Minggu, 09 Juli 2023, 18:00 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Pemuda Bandar Baru Gelar Turnamen Bola Mini, Ini Kata Hamsuardi
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra melakukan tendangan perdana saat membuka turnamen Sepakbola Mini OPBB Cup II, Ahad. Turnamen ini dibuka Bupati Pasbar, Hamsuardi. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (9/7/2023) - Turnamen Bola Mini Organisasi Pemuda Bandar Baru (OPBB) Cup II Tahun 2023 dihelat di Lapangan Bola Bandar Baru, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Tendangan pertama pada pertandingan perdana yang mempertemukan Tim Maligi versus Tim Lagoru Simpang Empat, dilakukan Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersama Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra.

Hamsuardi saat membuka turnamen mengucapkan terima kasih pada panitia dan sponsor utama Turnamen Bola Mini OPBB Cup II Tahun 2023, Endra Yama Putra yang senantiasa mengembangkan olahraga di Sasak Ranah Pasisie melalui dukungan dan dana Pokir.

"Bulan kemarin, kita menutup kegiatan voli. Saat ini, bola kaki mini dan pekan depan Insya Allah kita membuka kegiatan sepakbola di Sasak ini. Terima kasih pada bapak Endra Yama Putra, pada panitia serta masyarakat dan organisasi pemuda pemudi Bandar Baru," ucap Hamsuardi.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Ia berharap, di masa yang akan datang, Turnamen Bola Mini OPBB Cup dapat berlanjut. "Pemkab Pasaman Barat, siap mendukung sepenuhnya kegiatan olahraga di daerah ini," terangnya.

Dikesempatan itu, Hamsuardi meminta para pemain untuk bermain dengan sportif. Kemudian, penonton yang datang langsung ke lapangan, menyaksikan pertandingan dengan tertib.

Sementara itu, Endra Yama Putra menegaskan, akan mendukung OPBB Cup sebagai momen mengembangkan olahraga di tengah masyarakat.

Selain itu, sebagai tempat menyalurkan hobi dan bakat yang diharapkan dapat menghindari penyakit masyarakat seperti narkoba dan lain sebagainya.

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

Ketua Pelaksana OPBB Cup II, M Ali Hanafiah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hamsuardi beserta rombongan.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: