Raup DANA Gratis Rp200 Ribu dari Game Penghasil Uang Cat UP UP, Begini Caranya

Sabtu, 08 Juli 2023, 11:47 WIB | Bisnis | Nasional
Raup DANA Gratis Rp200 Ribu dari Game Penghasil Uang Cat UP UP, Begini Caranya
Ilustrasi aplikasi penghasil uang hingga Rp200 ribu. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ia juga mengaku sudah banyak pengguna yang mengirim bukti penarikan hasil bermain game Cat UP UP ini kepadanya melalui DM Instagram pribadinya.

Oleh sebab itu, melalui artikel ValoraNews.com ini, kamu akan mendapatkan informasi lengkap bagaimana cara kerja dari aplikasi game online satu ini.

Cara Mendaftar di Aplikasi Cat UP UP

Seperti aplikasi game online pada umumnya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Begini caranya:

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

  • Pertama install aplikasi dari Playstore.
  • Buka aplikasi, klik daftar.
  • Masukkan data yang diminta.
  • Klik Konfirmasi.
  • Terakhir tunggu deh notig berhasil mendaftarnya.

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan langsung diarahkan ke halaman beranda dengan tampilan misi-misi yang bisa kamu kerjakan. Sebelum itu, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Cara Menghasilkan Uang dari Game Cat UP UP

Nah bagian ini nih yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu sebelum mendapatkan uangnya, dan melakukan penarikannya. Cara kerja dari aplikasi ini tidaklah sulit.

Kamu cukup bermain game saja, mengabung-gabungkan kucing yang serupa hingga selesai. Kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan level-level yang ada, semakin tinggi level yang kamu selesaikan.

Maka akan semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Yah! Seperti pada umumnya target misi dari game kucing ini adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin, barulah lanjut ke penukaran poin menjadi pundi-pundi uang.

Tidak jauh berbeda dengan game online lainnya, game ini juga memiliki banyak iklan. Tapi jangan khawatir, karena ada satu cara agar kamu terbebas dari iklan tersebut.

Caranya yaitu ketika ada iklan, kamu tinggal close aplikasi lalu login kembali. Maka misi akan tetap berjalan, poin tetap dapat dan iklannya pun akan hilang.

Selain bermain game, kamu bisa menyelesaikan misi-misi harian yang diberikan admin. Akan ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: