Ikasmantri98 Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Koh Dennis Lim di Masjid Raya Sumbar Sabtu Pagi ini

Sabtu, 01 Juli 2023, 06:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Ikasmantri98 Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Koh Dennis Lim di Masjid Raya Sumbar...
Infografis.

PADANG (1/7/2023) - Ikatan Alumni SMAN 3 Padang (Ikasmantri) Angkatan 98, undang seluruh masyarakat untuk menghadiri Tabligh Akbar sekaligus pengajian bersama Ustadz Koh Dennis Lim.

"Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menggugah hati kita semua dan memperdalam pemahaman agama dengan menghadirkan dai nasional penuh inspirasi Ustadz Koh Dennis Lim," ungkap Afridian Wirahadi Ahmad, panitia pelaksana tabligh akbar Ikasmantri98 dalam pesan tertulis, Sabtu.

Tabligh Akbar dalam rangka reuni perak angkatan 98 Ikasmantri ini, terang dia, akan diisi dengan ceramah yang menyentuh hati dan mengajak kita untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

"Acara ini juga memberikan kesempatan bagi kita semua untuk bersama-sama memperkuat tali persaudaraan dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan sesama umat," ungkap Afridian yang juga Rektor UMNatsir Yarsi Bukittinggi itu.

Baca juga: Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi Persiapkan Reuni Perak

Tabligh Akbar dengan tema "Bakawan Salamonyo" itu digelar, Sabtu (1/7/2023) pagi ini di Mesjid Raya Sumatera Barat di Jl Khatib Sulaiman, Kota Padang. "Acara akan dimulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB," ungkapnya.

"Kami berharap, kita semua dapat meluangkan waktu untuk hadir dalam Tabligh Akbar ini dan berbagi keberkahan bersama kami," harap dia.

"Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua. Semoga acara ini menjadi ladang kebaikan bagi kita semua dan membawa manfaat yang berlimpah," tambah dia sembari menyebut, tabligh akbar ini terbuka untuk umum dan gratis.

Roadshow di Sumbar

Baca juga: Reuni Perak Smandoe Sukses, Reuni Tiga Dekade Langsung Disiapkan

Selain mengisi agenda tabligh akbar bersama Ikasmantri98 di Padang, ungkap Afridian, Ustad Koh Dennis Lim juga akan mengisi agenda serupa di Agam dan Bukittinggi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: