BRI Cabang Padang Berbagi Hewan Kurban, Diserahkan untuk Lokasi Minus

Selasa, 27 Juni 2023, 19:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
BRI Cabang Padang Berbagi Hewan Kurban, Diserahkan untuk Lokasi Minus
perwakilan BRI RO Padang, Rezki Rifai didampingi YBM supervisi Padang, Abdul Aziz menyerahkan satu ekor sapi kurban pada Ketua Pengurus Mushalla Nur Hidayah, Feri Yulisman disaksikan Hendri Septa (Wako Padang) beserta jajaran, Selasa. (istimewa)

PADANG (27/6/2023) - BRI Regional Office (RO) Padang melalui YBM supervisi Padang, serahkan 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk warga Padang di perayaan Idul Adha 1444 H / 2023 M ini.

Seekor sapi, diserahkan untuk disembelih jemaah Mushalla Nur Hidayah Belakang Taman Makam Pahlawan Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara.

Sisanya, akan diserahkan Wali Kota Padang, Hendri Septa ditempat lain yang sesuai dengan kriteria yakni Masjid atau Mushalla yang tidak ada kurban atau yang minim kurban.

Penyerahan sapi kurban di Lolong Belanti ini, diserahkan perwakilan BRI RO Padang, Rezki Rifai didampingi YBM supervisi Padang, Abdul Aziz.

Baca juga: 3172 Ekor Hewan Kurban Dipotong di Agam, Terbanyak di Kecamatan IV Angkek

"Hewan kurban yang disalurkan YBM ini, merupakan sumbangan dari BRI RO Padang melalui RCEO Muhammad Harsono, BRI Cabang Padang, pimpinan Ardhanny B Pinuntun dan BRI Cabang Khatib Sulaiman pimpinan, Zul Hendra," ungkap Rezki Rifai saat penyerahan secara simbolis, Selasa.

Sapi diterima langsung Ketua Pengurus Mushalla, Feri Yulisman dengan disaksikan Hendri Septa, Camat Padang Utara, Pagara Anas, Lurah Lolong Belanti, Eripon dan segenap lurah se-kecamatan Padang Utara dan masyarakat sekitar mushalla.

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengapresiasi BRI RO Padang yang telah memberikan sumbangan yang sangat berharga untuk masyarakat.

"Manfaatkan bantuan hewan kurban dari BRI dengan sebaik-baiknya," harap Hendri Septa. (*)

Baca juga: BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Alai Parak Kopi

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: